Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata YouTuber Diwan-Fikri soal Komentar Baim Wong di Video Ikan Cupang

Salah satunya adalah komentar dari artis peran Baim Wong yang mengomentari video mereka berjudul "Diwan Beli Ikan Cupang".

"Kadang aku 'pusing' mikir konten. Kamu beli ikan cupang trending nor 1. Besok aku janji beli ikan cupang. Aku bersumpah akan upload besok ketika beli ikan cupang... Diwan, Salam kenal," tulis akun YouTube Baim Paula di kolom komentar.

Atas komentar Baim, Diwan dan Fikri berjanji akan lebih giat lagi dalam menghasilkan video-video kreatif lainnya.

"Banyak yang ngedukung, banyak juga yang hate komen, tapi banyak komen positif itu bikin kita semangat, apalagi Baim Wong itu ikut komen itu bikin kita semangat untuk berkarya lagi," ucap Fikri saat ditemui usai tampil di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Berkait komentar negatif warganet, Diwan dan Fikri enggan memikirkannya karena ia merasa orang lain tak merasakan langsung bagaimana mereka berproses membuat video tersebut.

Mereka juga mengaku membuat semua video itu, termasuk soal ikan cupang, secara natural, tak ada yang dibuat-buat agar trending.

"Enggak. natural saja, paling ada skrip singkat, 'kayak gini-kayak gini', sudah gitu saja. Enggak sampai aneh-aneh, malah Diwan kalau di skrip banget malah jadi enggak mengerti dia," ungkap Fikri.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/04/164755610/kata-youtuber-diwan-fikri-soal-komentar-baim-wong-di-video-ikan-cupang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke