Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bertemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Awalnya Tak Percaya Pernikahan

Awalnya, Raffi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang ada di fase metamorfosa di mana dia telah berubah semakin dewasa.

Pasalnya, saat awal pernikahannya, Raffi mengaku belum siap.

"Jadi sebenarnya waktu gue menikah sama Nagita gue di usia 27-28. Sebenarnya waktu itu, bukan saat itu, gue orang atau laki-laki yang pengin menikah di usia 40-an. Mungkin gue dulu senang, jalan-jalan, senang dekat sama perempuan ini, perempuan itu," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Bahkan saat itu Raffi tak percaya pernikahan.

"Jadi gue kurang percaya pada ikatan pernikahan, maksudnya enggak pengin menikah cepat. Tapi akhirnya gue dikasih sama Nagita," kata Raffi lagi.

Pasca menikah dengan Nagita, Raffi belum juga berubah.

"Awal-awal gue mencoba, masih jadi Raffi Ahmad yang pecicilan. Gue belum mau berubah, walaupun gue sudah menikah. Maksdunya masih suka pecicilan. Gue menganggap gue ini Raffi Ahmad yang masih muda, masih gini, masih gitu," ungkap Raffi.

Kini setelah pernikahannya dan Nagita berjalan selama lima tahun, Raffi baru menyadari bahwa ia harus berubah.

"Mungkin setelah sekarang ini, hampir lima tahun gue jalanin pernikahan sama Nagita itu banyak banget pembelajaran, banyak perjalanan yang sudah kami lewati bersama-sama, terutama ngelihat anak sudah besar," kata Raffi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/08/094639010/bertemu-nagita-slavina-raffi-ahmad-awalnya-tak-percaya-pernikahan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke