Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Fairuz Mengadu ke Komnas Perempuan | Vanessa Angel Peringatkan Jane Shalimar

1. Fairuz A Rafiq Mengadu ke Komnas Perempuan

Didampingi suaminya, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, artis sinetron Fairuz A Rafiq datang ke mengadu ke Komisi Nasional Antikekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) pada Senin (8/7/2019).

"Maksud kedatangan Fairuz ke sini membuat pengaduan atas dugaan penyebaran konten asusila. Kesimpulannya, Fairuz minta dukungan agar Komnas Perempuan menyurati polisi agar jangan main-main atas kasus ini," ujar Hotman di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Vanessa Angel Peringatkan Jane Shalimar

Artis Vanessa Angel mengirimkan sebuah pesan kepada rekan seprofesinya, Jane Shalimar, berkait omongan Jane yang menyebut dia sedang berseteru dengan ayahnya, Dody Sudrajat.

"Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna... Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," tulis Vanessa sambil menyematkan emoji senyum di Insta Story akun Instagram-nya, @vanessaangelofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Vanessa juga menegaskan bahwa ia tidak berseteru dengan ayahnya.Ia pun mengunggah foto bersama ayahnya sambil tersenyum.

Sementara itu Jane Shalimar mengaku mendapat permintaan dari ayah Vanessa untuk mengungkap yang sebenarnya terjadi.

Selengkapnya baca di sini.

3. Kriss Hatta Segera Ceraikan Hilda Vitria

Vonis bebas dalam perkara pemalsuan dokumen yang diterima Kriss Hatta juga berarti status pernikahannya dengan Hilda Vitria masih sah di mata hukum.

Oleh karena itu, Kriss mengaku akan mengajukan permohonan cerai dari wanita yang dinikahinya pada 26 September 2015 tersebut.

"Iya cerai pasti. (Pernikahan) masih sah secara hukum," kata Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Selengkapnya baca di sini.

4. Galih Ginanjar Menyesal karena Video Ikan Asin

Galih Ginanjar mengaku menyesali tersebarnya video curahan hatinya tentang mantan istrinya, artis Fairuz A Rafiq.

"Menyesal sih menyesal karena video itu beredar gitu aja," ungkap Galih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Sebelumnya polisi juga menyebut Galih juga telah mengakui sengaja menyebut ikan asin untuk mempermalukan Fairuz.

Selengkapnya baca di sini.

5. Raffi Ahmad Bicara Jujur tentang Nagita Slavina

Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) mengatakan bahwa Nagita Slavina adalah istri yang sangat baik.

Sampai-sampai ia berpikir bahwa bila bukan bersama Nagita, mungkin pernikahannya tak akan bertahan lama.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam video berjudul "Pengakuan Paling Jujur dan Sedih dari Raffi Ahmad" yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Pertama, istri gue tuh baik banget. Mungkin kalau bukan gue dapat istri Nagita, dia istri yang paling sabarlah. Kalau gue enggak dapat Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," ucap Nagita seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Selengkapnya baca di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/09/070200310/populer-entertainment-fairuz-mengadu-ke-komnas-perempuan-vanessa-angel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke