Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pintu Merah Bikin Aura Kasih Terjebak Kasus Pembunuhan Misterius

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih kembali terlibat dalam film bergenre horor. Lewat film Pintu Merah, Aura berperan sebagai Aya Lestari yang merupakan seorang wartawan.

"Perannya sebagai seorang jurnalis atau wartawan yang terobsesi sekali dengan berita kriminal," ujar Aura dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/7/2019).

Aura mengatakan, film Pintu Merah yang disutradarai oleh Noviandra Santosa itu memiliki latar cerita di sebuah rumah sakit.

Sebagai Aya, kata Aura, ia ingin mengungkap siapa pelaku pembunuhan misterius yang tidak terpecahkan sebelumnya.

"Karena banyak pembunuh misterius. Yang pasti ceritanya akan banyak kejutannya," kata Aura.

Menurut Aura, karakter sebagai seorang wartawan adalah pengalaman pertamanya. Ia juga harus menjalani kegiatan syuting di sebuah tempat yang cukup seram.

"Selama dua minggu itu aku terisolasi banget. Jadinya seram beneran. Terus ada set di sebuah hutan pinus yang menurut aku itu sangat menyeramkan, karena syuting di tengah hutan sampai pagi," kata Aura.

Singkat cerita, Pintu Merah garapan rumah produksi Kanta Indah Films ini mengisahkan tentang Aya Lestari (25), seorang wartawati muda yang ambisius dan idealis.

Aya saat ini sedang dalam observasi untuk menulis artikel tentang kasus pembunuhan. Mayat korban pembunuhan yang ditemukan di hutan mimpi.

Namun, pembunuhan tersebut bukan sekadar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri di dalamnya, yang menyeret Aya masuk semakin jauh dalam kengerian kasus pembunuhan ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/09/092256410/pintu-merah-bikin-aura-kasih-terjebak-kasus-pembunuhan-misterius

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke