Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Snow Patrol, The Used Dipastikan Tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Deretan nama musisi dari dalam dan luar negeri siap didatangkan. Salah satu yang menjadi penampil spesial adalah band rock asal Amerika Serikat The Used.

"(Pengisi acara) yang baru ada The Used, itu band rock, dulu saat saya ngeband saya juga bawain lagu The Used," kata Program Director Hodgepodge Festival 2019 Elfa Zulham di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Presiden Direktur Java Festival Production selaku penyelenggara Hodgepodge Superfest Dewi Gontha mengatakan, butuh satu bulan lamanya untuk bisa menggaet The Used ke acara yang memasuki episode kedua itu.

"Enggak lama sih, kami tanya, mereka mau. Mungkin kira-kira sebulanlah sampai bisa announce," ujar Dewi.

Selain The Used, Hodgepodge Superfest 2019 juga akan dimeriahkan State Champs, Superorganism, Gho$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, Iwa K x Sweet Martabak.

Ada pula Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava,. Feast, LALAHUTA, M. A. T. S., Maliq & D'Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Marcello Tahitoe mengatakan ini adalah pengalaman pertamanya kembali tamlil di acara festoval musik setelah dua tahun terakhir.

Pria yang akrab disapa Ello itu mengaku gugup sekaligus senang terlibat dalam acara ini.

"Gue waktu itu ada festival sebelumnya 2017 atau 2016 gue lupa. Ini baru pertama lagi nih. Biasanya manggungnya cuma show show yang gitu," tutur Ello. 

"Makanya gue seneng banget. Gue selalu suka festival. Perasaannya gue deg-degan sih. Karena gue main di pers conference saja deg-deggan apalagi main di aslinya," ujarnya.

Sebelumnya, band rock asal Irlandia Utara Snow Patrol dipastikan akan tampil dalam format akustik.

Tiket presale harian dijual Rp 400.000 dan Rp 600.000 untuk harga normal. Sementara itu, tiket dua hari acara dibanderol Rp 950.000. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/10/192943810/setelah-snow-patrol-the-used-dipastikan-tampil-di-hodgepodge-superfest

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke