Salin Artikel

Didenda Rp 300 Juta demi Istri, Ruben Onsu: Uangnya Tentu Sayang

Berdasarkan kontrak kerja, Ruben harus membayar denda Rp 300 juta karena membatalkan pekerjaannya satu bulan sebelum acaranya berlangsung.

Ruben mengaku, secara hitungan materi, dia merasa rugi. Namun, Ruben rela melakukan itu demi mendampingi Wenda melahirkan anak kedua. 

"Ya, kalau mau hitung-hitungan uangnya tentu sayang, tetapi, kan, itu komitmen. Karena pembatalannya dari pihak saya dan semua juga tahu, saya membatalkan karena istri melahirkan," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

"Pasti istri juga enggak butuh apa-apa, kan, dia cuma butuh saya ada di sampingnya," ujarnya. 

Ruben menceritakan, saat sang istri mengandung anak kedua, jadwal MC nya sudah penuh selama setahun.

"Nah akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum (Wenda) lahiran, ada jadwal MC. Dari situ aku melihat, 'wah ini sih sudah enggak mungkin'," tutur Ruben. 

"Karena aku ngebatalinnya satu bulan sebelumnya, jadi penggantiannya tiga kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku, hampir Rp 300 jutaan," sambungnya.

Sarwendah diketahui melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Thomson Medical Singapura pada Rabu (5/6/2019). Kini, Wenda dan dua anaknya sudah kembali ke Jakarta.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/11/213323110/didenda-rp-300-juta-demi-istri-ruben-onsu-uangnya-tentu-sayang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.