Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad Sebut soal Mantan Istri, Air Mata Nagita Slavina Tumpah

Semua itu berawal dari Raffi yang mengucap janji untuk selalu berusaha mempertahankan rumah tangga mereka.

"Bisa aja gue meninggalkan Nagita," kata Raffi dalam video berjudul "NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

"(Tapi) ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," imbuhnya.

Ayah satu anak ini lalu menjelaskan bahwa seorang ibu atau anak biasanya pasti akan menerima segala apa pun kekurangan putra-putri atau orangtua mereka.

Namun, lanjut Raffi, ketika seorang pasangan hidup yang notabene tidak sedarah mau menerima kekurangan pasangannya, maka dia patut dipertahankan. Hal itulah yang dilakukan oleh Gigi, menurut Raffi.

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang sedari tadi menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

"Ini beneran apa enggak sih?" ucap Gigi sambil tersenyum lebar, namun masih menghapus air matanya.

Raffi kemudian menegaskan bahwa ia tak bercanda saat mengatakan itu. Ia bahkan menjelaskan tentang makna cinta sejati.

"Ini aku serius. Menurut aku cinta sejati sama pasangan saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu yang namanya cinta sejati. Bukan hanya kebaikannya aja. Gampang kita mencintai kebaikan seseorang," ujarnya.

"Makanya aku mau berubah sekarang karena dia (Gigi). Kalau aku enggak berubah, aku enggak tahu diri. Seburuk-buruknya aku sudah aku ungkapin, dia sudah tahu, tapi dia masih mau bertahan buat kita 'wah berarti dia memang mencintai kita dengan tulus'," tambahnya disambut tepuk tangan penonton di studio.

Setelah itu, Raffi mengecup lembut kepala Gigi lalu memeluknya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/12/165750110/raffi-ahmad-sebut-soal-mantan-istri-air-mata-nagita-slavina-tumpah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke