Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua Ditahan | Lucas WayV dan Iklan Kopi | Ridho Rhoma ke Penjara

Beberapa di antaranya adalah penahanan tiga tersangka kasus penyebaran konten asusila terkait video ikan asin, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Selain itu bintang Kpop, Lucas WayV mencuri perhatian publik Indonesia setelah ia terpilih membintangi iklan kopi produksi Indonesia.

Berikut ini rangkuman berita populer kanal Entertainment Kompas.com sepanjang Jumat kemarin. 

1. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Resmi Ditahan

Pada Jumat (12/7/2019), Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi mengenakan rompi tahanan Polda Metro Jaya. 

Sehari sebellumnya mereka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten bermuatan asusila terkait video ikan asin.

Namun Galih Ginanjar menolak menandatangani surat penahanan. Menurut polisi, penolakan itu tidak menggugurkan penahanan Galih.

Tidak masalah dan kami buatkan berita acara penolakan pendatanganan. Itu tidak menghilangkan penahanan. Tetap kami lakukan penahanan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

Argo mengatakan bahwa hak dari tersangka menolak menandatangani surat penahanan. Selain itu, imbuh Argo, tidak ada aturan yang mengharuskan untuk menandatangani pula.

Selengkapnya baca di sini. 

2.  Lucas WayV Bikin Heboh Penggemar di Indonesia

Salah satu member boyband K-pop NCT, Lucas Wong, baru-baru ini membuat geger penggemarnya di Indonesia.

Bagaimana tidak, tiba-tiba ia muncul dalam salah satu iklan produk Indonesia sebagai bintang iklan.

Mulanya, sebuah perusahaan kebutuhan rumah tangga ternama di Indonesia mengunggah video singkat yang menampilkan Lucas yang juga member sub-unit NCT di China, WayV.

Di situ, Lucas terlihat mengenakan sweater hoodie perpaduan maroon kuning. Di bawahnya terpampang sebuah tagar atau hashtag berbunyi "Gue #Bosenyangbiasa".

Sementara di samping Lucas tertulis namanya " Lucas WayV".

Selengkapnya baca di sini. 

3. Air Mata Nagita Slavina Tumpah Saat Raffi Ahmad Sebut soal Mantan Istri

Air mata Nagita Slavina alias Gigi tak terbendung, ia menangis saat tengah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu suaminya Raffi Ahmad. Apa yang terjadi?

Semua itu berawal dari Raffi yang mengucap janji untuk selalu berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. 

"Bisa aja gue meninggalkan Nagita," kata Raffi dalam video berjudul " NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Selengkapnya baca di sini. 

4. Ridho Rhoma Kembali ke Penjara

Pada Jumat (12/7/2019), penyanyi dangdut Ridho Rhoma memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, untuk menjalani sisa masa hukuman dalam kasus narkoba. 

Dengan didampingi ayahnya, Rhoma Irama, Ridho memasuki gedung Kejari Jakarta Barat untuk mengurus administrasi.

Ridho harus kembali masuk penjara setelah kasasi Mahkamah Agung mengabulkan kasasi yang diajukan pihak jaksa penuntut umum.

Selengkapnya baca di sini.

5. Sandra Dewi Marahi Suami karena Sering Membelikan Perhiasan

Artis peran Sandra Dewi mengatakan, awalnya dia selalu marah saat suaminya, Harvey Moeis memberikannya hadiah perhiasan. 

Hal itu dikatakan Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

"Tadinya saya paling enggak suka dikasih kado. Setiap kali saya dikasih kado saya pasti marah, 'ini apa sih boros banget', cuma sekarang saya jadi ngerti," kata Sandra.

Selengkapnya baca di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/13/085947610/populer-entertainment-galih-ginanjar-rey-utami-pablo-benua-ditahan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.