Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pernyataan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis, soal Mantan Istri hingga Penyesalan

Pernyataan Raffi rupanya membuat Nagita terharu hingga menangis. Berikut pernyataan mendalam dari Raffi Ahmad untuk Nagita.

1. Nagita Tak Akan Jadi Mantan Istri

Nagita menitikkan air mata ketika Raffi Ahmad menyatakan akan berusaha memperbaiki diri sampai kapan pun dan mempertahankan rumah tanganya.

"(Tapi) ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," kata Raffi dalam video berjudul " NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Ayah satu anak ini lalu menjelaskan bahwa seorang ibu atau anak biasanya pasti akan menerima segala apa pun kekurangan putra-putri atau orangtua mereka.

Namun, lanjut Raffi, ketika seorang pasangan hidup yang notabene tidak sedarah mau menerima kekurangan pasangannya, maka dia patut dipertahankan. Hal itulah yang dilakukan oleh Gigi, menurut Raffi. 

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang sedari tadi menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

2. Penyesalan Raffi

Sebelumnya, Nagita juga menangis ketika menyaksikan video suaminya, Raffi Ahmad yang terang-terangan mengakui penyesalannya selama ini.

Dalam video berjudul "Reaksi Nagita Melihat Video Kejujuran Raffi" yang dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube Rans Entertaiment, Selasa (9/7/2019), Nagita mengatakan dia belum sempat menonton video Raffi.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk menonton karena banyak warganet yang mention di akun media sosialnya.

Awalnya, Nagita hanya bertopang dagu sambil memperhatikan Raffi dalam video di layar laptopnya. Nagita sesekali berkomentar kecil dari pernyataan Raffi.

Tiba-tiba raut wajah Nagita mulai berubah ketika Raffi mulai memujinya.

"Gue beruntung punya istri yang mencintai gue apa adanya. Enggak ada wanita sesabar Nagita. Gue sangat beruntung punya dia," kata Raffi.

Ibu satu anak itu tampak memelas melihat Raffi yang mengungkapkan penyesalannya karena kurang menjaga kesehatannya selama ini.

Sambil terus menatap video itu, Nagita mulai sibuk menghapus tetes air yang masih di ujung mata.

"Cuma gue ada perasaan kayak nyesel juga gitu gue enggak jaga kesehatan. Gue takut banget. sekarang gue takut aja gitu kalau ada terjadi apa-apa sama gue. Takut badan gue enggak se-fit dulu. Takut banget enggak bisa membahagiakan Nagita gitu," tutur Raffi.

Nagita berusaha menghapus air matanya saat Raffi mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nagita.

"Nagita itu paling memahami, wanita luar biasa baiknya. Nagitu itu orang yang mencintai gue bukan hanya kebaikan gue. Dia bisa menerima gue, mencintai segala keburukan gue," lanjut Raffi.

Semakin lama Nagita semakin sering menyeka air matanya yang semakin deras saat Raffi meminta maaf karena terlalu sibuk dan tidak memmiliki waktu bersama anak dan istrinya.

Ibu Rafathar ini terpaku, derai air mata terus mengalir di pipinya hingga video selesai.

"Aku sih enggak bisa ngomong apa apa ya, sedihlah pokoknya, terharu, udah ah enggak mau ngomong lagi, nanti gue nanggis," ucap Nagita.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/13/134048810/pernyataan-raffi-ahmad-yang-bikin-nagita-slavina-menangis-soal-mantan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke