Salin Artikel

Bintang Captain Marvel Disebut Gantikan Daniel Craig sebagai Agen Rahasia 007

Jika yang dilaporkan media Inggris The Daily Mail benar, Bond 25 akan mengungkap sebuah fakta yang akan mengubah salah satu franchise paling kondang di industri perfilman itu.

Menurut Daily Mail, kode agen rahasia 007 akan dipegang oleh orang baru, bukan lagi James Bond. 

Kode itu akan diberikan kepada karakter yang diperankan aktris Lashana Lynch. Dialah yang akan menjadi agen rahasia baru andalan MI6.

Jika hal itu benar, Lynch akan menjadi perempuan dan artis peran non-kulit putih yang mengambil alih kode paling kondang itu.

Akting Lashana Lynch bisa disaksikan salah satunya dalam film Captain Marvel. Dalam film itu ia berperan sebagai pilot sahabat Carol Danvers, Maria Rambeau.

Sebelumnya disebutkan film Bond 25 akan menceritakan James Bond (Daniel Craig) terpaksa meninggalkan masa pensiunnya setelah M (Ralph Fiennes) memanggilnya untuk menyelesaikan sebuah krisis global.

Di sinilah agen 007 versi Lashana Lynch muncul.

“Ada adegan penting di awal film ketika M mengatakan ‘silakan masuk 007’ dan masuklah Lashana Lynch, seorang perempuan berkulit hitam yang cantik,” kata sumber yang dikutip Daily Mail.

“Bond masih tetap Bond, tetapi sebagai 007, ia digantikan oleh seorang perempuan yang memesona,” lanjut sumber itu.

Menurut sumber itu, seperti biasa James Bond tertarik pada agen baru itu. Namun pendekatan dan rayuannya tidak bisa meluluhkan agen rahasia yang cerdas dan cantik itu.

Dikutip dari laman Bond 25 di IMDB.com, Lashana Lynch berperan sebagai karakter Nomi.

Kabar tentang peran Lashana Lynch muncul setelah berbagai spekulasi tentang pemeran agen rahasia 007 dan James Bond yang berkembang selama bertahun-tahun.

Banyak gosip beredar tentang pengganti Daniel Craig sebagai James Bond dan 007. Ada pula yang mengusulkan seorang perempuan atau pemain non-kulit putih untuk memainkan peran ikonik itu.

Namun produser franchise James Bond, Barbara Broccoli, menegaskan bahwa Bond adalah seorang pria.

“Dia ditulis sebagai pria dan mungkin akan tetap sebagai pria. Itu tidak masalah,” katanya.

“Kita tidak perlu mengubah karakter pria menjadi perempuan. Sebaiknya kita menciptakan karakter perempuan yang membuat cerita yang cocok untuk karakter-karakter itu,” lanjut Broccoli pada 2018.

Jika kabar soal Lashana Lynch benar, berarti dua “keinginan” publik langsung terwujud, James Bond tetap laki-laki, tetapi ada ruang bagi keberagaman dalam franchise terkenal itu.

Bond 25 dijadwalkan tayang pada 8 April 2020.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/15/081800310/bintang-captain-marvel-disebut-gantikan-daniel-craig-sebagai-agen

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.