Salin Artikel

3 Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Menangis

Hal itu Raffi ungkapkan dalam video berjudul "NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Kompas.com merangkum ada tiga pengakuan mengejutkan yang diungkapkan Raffi kepada Nagita.

1. Tak akan jadi mantan istri

Raffi mengucap janji untuk selalu berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. 

"Bisa aja gue meninggalkan Nagita, tapi ada satu alasan kenapa sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku, introspeksi, dan mempertahankan rumah tangga kami karena satu hal...," imbuhnya.

Raffi menyadari, Gigi mencintainya apa adanya dan tidak akan membiarkan Gigi menjadi mantan istri.

"Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintaiku bukan karena kebaikan aku, tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku itu adalah dia (Gigi)," ucap Raffi.

Mendengar itu, Gigi yang terus menatap suaminya itu langsung menyeka air matanya.

"Ini beneran apa enggak sih?" ucap Gigi sambil tersenyum lebar, namun masih menghapus air matanya.

2. Pernah pisah rumah

Dalam video itu, Raffi juga mengaku sebenarnya pernah meninggalkan Nagita selama sebulan.

"Gue dulu pernah enggak pulang-pulang sebulan, dulu pernah waktu awal-awal pernikahan. Belum pernah gue bongkar di mana pun. Mau gue bongkar di sini?" kata Raffi.

Tak mengindahkan ketika Gigi menyelanya dengan mengatakan "kapan? ngarang", Raffi terus membeberkan penyebab pisah rumah mereka dulu.

Raffi mengakui bahwa ia orang yang suka memikirkan diri sendiri. Hal itu dia sudah cukup mandiri sejak SMP. Ia sudah bisa mencari uang bahkan hidup jauh dari orangtua.

"Nikah nih, berantem, berantem, biasalah. Pisah rumah. Dulu pernah pisah rumah," tambahnya.

Namun Nagita mengaku tidak ingat kejadian itu. "Emang pernah?" tanya Gigi sambil tersenyum.

"Pernah waktu di apartemen, aku kembali ke rumah Lebak Bulus," jawab Raffi yang respons Gigi dengan berucap "ooh" tanda ia sudah mengingatnya.

"Kadang-kadang memang harus pura-pura lupa ingatan gitu ha ha ha," ucap Gigi seraya tertawa.

3. Izin menikah lagi

Setelah mengaku pernah pisah rumah, ia mengungkap bahwa sebenarnya pernah meminta izin kepada Nagita untuk menikah lagi.

"Enggak adalah perempuan yang mau dimadu, enggak ada perempuan yang mau suaminya menikah lagi. Tapi ini jujur ini. Pernah suatu ketika saya mau... (menikah lagi)," ucap Raffi.

Raffi kemudian melanjutkan pengakuannya. Ayah satu anak ini mengungkap reaksi Gigi ketika keinginan untuk menikah lagi itu terucap dari bibirnya.

"Tapi dia cuma jawab begini, dia tarik napas... Terus dia hanya ngomong gini... 'ya udah, yang penting kamu bahagia, aku bertahan sekuat aku'. Setelah itu air matanya menetes," kata Raffi.

Setelah itu, lanjutnya, ia merasa terenyuh. Mendengar jawaban dan melihat air mata Gigi tumpah, Raffi pun tersadar bahwa istrinya adalah sosok yang luar biasa.

"Dari situ, namanya juga laki-laki ya. Hati kecil saya langsung bilang, 'wah, ini memang istri saya ini masya Allah luar biasa'. Enggak akan saya menikah lagi kalau istri saya seperti ini," ucap Raffi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/15/083440510/3-pengakuan-mengejutkan-raffi-ahmad-yang-bikin-nagita-slavina-menangis

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.