Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Gina S Noer Tak Menyangka Dua Garis Biru Disambut Meriah

Sutradara dan penulis skenario Gina S Noer tidak menyangka bahwa film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 disambut positif para pencinta film Tanah Air.

"Terus terang saya tidak menyangka dan di luar dugaan saya. Sambutan dari masyarakat dan juga para remaja dengan adanya film Dua Garis Biru sampai begitu besar," ujar Gina melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (15/7/2019).

"Semenjak hari pertama penayangan perdana sampai dengan hari ini, saya banyak mendapatkan review positif dan juga DM (direct message) di sosial media saya. Senang rasanya bahwa mereka bukan hanya sekadar menonton," sambung dia.

Hal serupa juga diungkapkan oleh produser rumah produksi Starvision, Chand Parwez Servia. Chand mengatakan bahwa dari data yang didapatnya, hampir semua tiket di kota besar di Jawa ludes terjual.

Bahkan, lanjut dia, pihaknya menambah jadwal penayangan dan tiket tetap ludes terjual.

"Sungguh sambutan yang luar biasa dan kami sangat berterima kasoh kepada seluruh masyarakat atas penerimaannya," kata Chand.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/15/120004510/sutradara-gina-s-noer-tak-menyangka-dua-garis-biru-disambut-meriah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke