Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik, NU'EST Dapat Sajak Sate dan Rendang dari Penggemar Indonesia

Menjelang itu, mereka menyempatkan diri untuk membacakan beberapa surat dari penggemar NU'EST (L.O.Λ.E) yang ada di Indonesia.

"Kami mendapatkan banyak pesan dari L.O.Λ.E Indonesia. Para member akan masing-masing membaca satu pesan," kata salah satu member, JR, dalam video berjudul "NU'EST Reads L.O.Λ.E Indonesia's Messages #NUESTSegnoInJKT" di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Pesan pertama ternyata adalah sebuah sajak dalam bahasa Inggris yang dirangkai dari huruf-huruf nama grup mereka, NU'EST. Aron pun menjadi member pertama yang membacakan surat.

"Penggemar ini membuat sajak menggunakan huruf depan dari kata NU'EST. Tolong para member sebutkan huruf pertamanya, kemudian saya akan membaca sajaknya," kata Aron.

Ia dan para member yang lain kemudian mengucapkan tiap huruf dari nama NU'EST untuk memulai sajaknya.

"N, NU'EST cintaku. U, kalian harus... E, makan hidangan khas Indonesia, terutama. S, sate ayam, nasi goreng, dan rendang," ujar Aron.

"Pasti semua hidangannya lezat," timpal Baekho.

"T, terima kasih sudah datang ke Jakarta. Saya harap kalian menikmati waktu kalian selama di sini dan dapat membuat kenangan indah di Jakarta," kata Aron lagi menyelesaikan sajak tersebut.

Sebelumnya, melalui video di kanal YouTube promotor Mecima Pro, JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren mengajak L.O.Λ.E (nama penggemar NU'EST) untuk menghabiskan awal Agustus bersama mereka. 

"Akhirnya kami akan datang ke Jakarta di bulan Agustus," ucap Ren dalam video greeting itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (15/7/2019).

"Kalian pasti ingin memulai Agustus dengan kami kan?" kata Baekho menambahkan.

Untuk tiket konser NU'EST nanti, ada empat kategori yang tersedia, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta.

Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Selain Jakarta, rangkaian tur NU'EST nantinya singgah juga di Bangkok (Thailand), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Taipei (Taiwan).

Di Bangkok, NU'EST nantinya menggelar konser tepatnya di Thunder Dome pada 20 dan 21 Juli 2019. Setelah itu lanjut ke Jakarta kemudian di Araneta Coliseum, Manila, pada 31 Agustus.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/16/130100610/unik-nu-est-dapat-sajak-sate-dan-rendang-dari-penggemar-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke