Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bakal Konser di Jakarta, NU'EST Janjikan yang Spektakuler

Grup bentukan Pledis Entertainment ini bakal menggelar konser bertajuk Segno in Jakarta di Istoraya Senayan pada 3 Agustus 2019 mendatang. 

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk memberikan kalian konser yang terbaik," kata Kim Jonghyun alias J dalam video berjudul "NU'EST Reads L.O.Λ.E Indonesia's Messages #NUESTSegnoInJKT" di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Karena itu, ia mengajak para L.O.Λ.E (nama penggemar NU'EST) Indonesia untuk datang ke konser Segno agar tak melewatkan sajian istimewa mereka.

"Jadi pastikan kalian datang. Semoga kalian sehat selalu, jangan sampai sakit ya. Aku cinta kalian. Terima kasih," ucap JR.

"Kami akan berusaha untuk membuat konser ini seindah mungkin," tambahnya.

Untuk tiket konser NU'EST nanti, ada empat kategori yang tersedia, yakni Yellow yang seharga Rp 900.000, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga Rp 2,4 juta.

Kategori Pink, Green, dan Yellow merupakan tiket dengan nomor kursi duduk. Sedangkan Blue merupakan kategori festival atau standing. Tiket tersedia di INDOTIX.com dan MCP FC.

Selain Jakarta, rangkaian tur NU'EST nantinya singgah juga di Bangkok (Thailand), Hong Kong, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Taipei (Taiwan).

Di Bangkok, NU'EST nantinya menggelar konser tepatnya di Thunder Dome pada 20 dan 21 Juli 2019. Setelah itu lanjut ke Jakarta kemudian di Araneta Coliseum, Manila, pada 31 Agustus.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/16/140200810/bakal-konser-di-jakarta-nu-est-janjikan-yang-spektakuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke