Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ashanty Tempuh Perjalanan 30 Jam demi Aurel Hermansyah

"Alhamdulillah lancar, capek banget sih aku perjalanan 30 jam, ngebut ngejar supaya bisa (sampai)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019) malam.

Upaya itu dilakukan oleh Ashanty karena Aurel melayangkan saat ia tak bisa merayakan ulang tahun Aurel tepat pada 10 Juli tahun ini.

"Soalnya dia (Aurel) ngomel-ngomel karena selama sembilan tahun kami bersama, enggak ada satu momen pun yang kami enggak bareng di hari ulang tahun anak-anak," kata Ashanty.

"Jadi ini pertama kalinya aku enggak ada di ulang tahun Aurel pas jam 12 malam. Itu dia kayak, ya gimana sih biasa bareng, 'ah, bunda gini, gini' dan di jam 12 malem pas dia ulang tahun itu aku kayak enggak kebangun gitu. Itu dia tambah marah lagi. Di sana kan pagi apa ya," imbuhnya.

Meski begitu, pesta kejutan yang direncakana Ashanty utnuk Aurel berjalan lancar. Jebakan yang ia buat bersama sahabat Aurel, Verrell Bramasta, juga berhasil membuat Aurel terkejut.

"Ngejar memang aku bikinin dia surprise dinner. Minta tolong sama teman-temannya, sama Verrell itu juga baik banget, di tengah kesibukan dia. Aku bilang sama Verrell, ini anak enggak bisa dibohongin," jelas Ashanty.

"Karena dia ini kepoan (ingin tahu) banget, jadi kalau Verrell enggak bilang mau collabs (kolaborasi) untuk YouTube, dia enggak akan pergi," lanjut istri Anang Hermansyah itu.

Sebelumnya, Ashanty dan Anang bersama teman-teman Aurel mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel pada 11 Juli 2019. Pada perayaan itu, Anang-Ashanty memberikan kado berupa mobil mewah merek Mercedes-benz untuk Aurel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/16/205843910/ashanty-tempuh-perjalanan-30-jam-demi-aurel-hermansyah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke