Salin Artikel

Soal Rich Brian, Dino Patti Djalal: Apa Musisi Berprestasi Boleh Berkata Jorok?

Lewat akun Twitter-nya, @dinopattidjalal, ia mengatakan bahwa musisi tidak pantas berkata jorok meskipun berprestasi.

"Re kontroversi RichBrian, masalahnya simpel: apakah seorang musisi berprestasi boleh bebas berkata jorok/kotor dlm medsos yg pasti dibaca+ditiru anak2 kecil yg mengidolakannya?," tulis Dino yang dikutip Kompas.com, Rabu (17/7/2019).

Nama Dino menjadi perbincangan publik di media sosial setelah melontarkan pendapat tajamnya kepada Rich Brian yang karier musiknya melesat di Amerika Serikat.

Menurut Dino, meski berprestasi, Brian bukanlah sosok yang bisa dijadikan panutan.

Pendapat Dino pun mengundang komentar dan reaksi beragam dari para warganet. Lebih dari 10.000 balasan dan 900 retweet membanjiri twit Dino.

Bahkan, kakak Brian, Sonia Eryka, mengunggah tangkapan layar dari twit Dino yang dituliskan pada 20 April 2018.

Tanpa berkomentar apa pun, dalam tangkapan layar tersebut, Dino pernah mencari Brian untuk menjadi pembicara dalam sebuah forum.

"We are trying to find Indonesian rapper @richbrian to invite him to speak at Supermentor Los Angeles end of April, along with me and @ridwankamil. Can anyone help?" twit Sonia menautkan tangkapan layar twit Dino pada akunnya, @SoniaEryka.

Triawan Munaf pun ikut menanggapi dengan sebuah komentar singkat, "Uhuk!".

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/17/194757710/soal-rich-brian-dino-patti-djalal-apa-musisi-berprestasi-boleh-berkata

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.