Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ondel-ondel, Silat, hingga Batu Akik Ramaikan Video Musik Kids Milik Rich Brian

Dua hari setelahnya, tepatnya 19 Juli, video musik "Kids" diluncurkan di kanal YouTube 88rising (label Rich Brian) dan langsung menarik perhatian. Terutama bagi penggemarnya di Indonesia.

Bagaimana tidak, video berdurasi empat menit 32 detik itu ternyata menyuguhkan "wajah" Kota Jakarta.

Klip musik "Kids" yang masuk dalam album terbaru Bria, Sailor, tersebut diawali dengan gambar-gambar penampakan ibu kota dari atas.

Sementara Rich Brian ditampilkan asik bernyanyi di atas bangunan dikelilingi kerumuman orang dan seorang DJ.

Gambar kemudian berganti ke orang-orang yang di lapangan futsal, anak-anak kecil bermain bola, tanah lapang penuh kerbau, hingga jalanan yang dipenuhi sepeda motor.

Salah satu yang menarik, adanya potret tumpukan cincin batu akik yang tampak dijajakan dalam wadah-wadah plastik. Adegan selanjutnya, ada ondel-ondel yang asik menari dan pengamen gamelan bambu.

Video yang disutradarai Sing J Lee itu juga menghadirkan adegan-adegan latihan pencak silat. "Kids" kemudian ditutup dengan hadirnya Rich Brian bersama sekelompok anak bersorak ke arah kamera.

Dalam akun Twitter-nya, Rich Brian mengungkapkan bahwa "Kids" adalah salah satu lagu favorit yang ia ciptakan dalam album terbarunya.

"This is one of my fav songs ive ever made. No hooks just words over beautiful music," tulisnya di akun @richbrian, seperti dikutip Kompas.com. 

Ondel-ondel, Silat, hingga Batu Akik Ramaikan Video Musik "Kids" Milik Rich Brian

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/20/134719310/ondel-ondel-silat-hingga-batu-akik-ramaikan-video-musik-kids-milik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke