Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berpakaian Retro, Aliando dan Adipati Pegang Senjata di Poster Warkop DKI Reborn

Poster berlatar putih itu bertuliskan judul dan tanggal rilis film yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Film itu rencananya akan rilis pada 12 September 2019.

Poster itu juga menampilkan ketiga pemain. Mereka adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono, dan Randy Nidji sebagai Indro.

Uniknya, ketiganya yang nyaris mirip dengan karakter ikonik Warkop DKI masing-masing memegang senjata. Randy sebagai Indro terlihat menodongkan senjata ke depan.

Sutradara Rako mengataka, para pemain Warkop DKI Reborn disesuaikan dengan ciri khas Warkop DKI aslinya.

"Cerita film Warkop DKI Reborn ini tidak lebih jadul dari film terdahulunya. Tapi, tetap memegang ciri khas Warkop DKI. Oleh karena itu, baju-bajunya disesuaikan. Sedangkan ceritanya, Warkop DKI Reborn kali ini lebih menonjolkan sisi petualangan komedi,” ungkap Rako melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin (22/7/2019).

Aliando yang memerankan tokoh Dono mengaku deg-degan saat poster film Warkop DKI Reborn dirilis.

"Terus terang sangat deg-degan. Mudah-mudahan, semua lapisan masyarakat bisa menerima dan mendapatkan respon yang positif,” katanya.

Selain Aliando, Adipati, dan Randy, Warkop DKI Reborn akan diperankan oleh, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mandra, dan Shalsabila.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/22/180319710/berpakaian-retro-aliando-dan-adipati-pegang-senjata-di-poster-warkop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke