Salin Artikel

Anak Nunung: Senang Banget Lihat Mama Bisa Senyum

Nunung diketahui kini sedang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Aku ke dalam nganter anakku karena mama pengin banget ketemu sama cucunya," kata Bagus saat diwawancarai usia menjenguk Nunung bersama istri dan anaknya, Selasa (23/7/2019).

"Alhamdulillah diizinkan masuk, senang banget sudah bisa ngeliat mama senyum, sudah bisa ngeliat mama ketawa karena ngeliat cucunya. Digendong, dicium, diajak main," sambungnya.

Bagus menambahkan, Nunung mengakui penyesalannya kepada anak-anak dan keluarga besarnya. Sebagai anak, Bagus pun memberikann dukungan moril kepada Nunung.

Kalau penyesalan pasti lah, mama menyesal lah dengan kejadian seperti ini. Terutama menyampaikan salam ke keluarga yang ada di Solo, anak-anak," tutur Bagus.

"Saya bilang, sudah ma, sudah, ini pelajaran buat mama, jangan disesali karena udah terjadi ya udah terjadi," tambahnya.

Selain Bagus dan keluarga, Nunung juga pendapat kunjungan dari rekan-rekan artisnya seperti Tarzan, Polo, Tessy dan Andre Taulany.

Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Nunung mengaku pernah mengonsumsi narkoba pada 20 tahun lalu. Sejak menjalani rehabilitasi, Nunung berhasil berhenti selama puluhan tahun hingga akhirnya kembali mamakai narkoba pada Maret 2019.

Nunung bersama suaminya dikenakan Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/23/165204410/anak-nunung-senang-banget-lihat-mama-bisa-senyum

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.