Salin Artikel

Gojek Antarkan Makanan Indonesia untuk Rich Brian di New York

Dalam foto tersebut terlihat pria berjaket hijau hitam, mengenakan helm berlogo solv khas Gojek tengah menyerahkan bungkusan plastik kepada Rich Brian.

Rich Brian berdiri di dekat pintu sebuah ruangan dan menerima bungkusan tersebut dengan raut muka bahagia.

"yall really flew all the way out here," isi keterangan dalam unggahan tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita membenarkan soal pengiriman makanan Indonesia untuk Rich Brian yang kini tinggal di New York.

"Beberapa waktu lalu kami membaca twit Rich Brian via Twitter tentang kerinduannya akan masakan Indonesia, sesaat setelah ia bertolak ke New York," ujar Nila melalui keterangan tertulis.

"Sebagai sesama anak bangsa, kami sangat paham bagaimana rasanya kangen sama kampung halaman, terlebih masakan Indonesia," lanjutnya.

Karena twit tersebut, lanjut Nila, pihak Gojek secara spontan menyusun rencana pengiriman makanan tersebut untuk rapper berkebangsaan Indonesia tersebut.

"Dari situlah kami secara spontan dan langsung proaktif berkolaborasi melakukan pengantaran makanan yang dibantu salah satu rekan driver kami," sebutnya.

Ia mengatakan, hal ini dilakukan Gojek sebagai wujud komitmen sebagai ekosistem dengan tiga super app yang terintegrasi untuk selalu mencari solusi, membantu para penggunanya mengatasi permasalahan sehari-hari.

Hingga pukul 19.05 WIB unggahan akun @88rising ini telah disukai lebih dari 18.000 kali dan di twit ulang lebih dari 14.000 kali.

Unggahan ini juga mengundang banyak komentar warganet.

"Yaampun capek-capek naik ojek ke New York ya? Lain kali ajakin aku juga yah nanri dikasih diskon tiket pesawat deh," sebut akun resmi travel agent Pegi Pegi.

"NO WAYYYYYYY. Ini Gojek marketing campaignnyalulus Planet Namec sepertinya," ujar pemilik akun @Callmehuang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/23/195540010/gojek-antarkan-makanan-indonesia-untuk-rich-brian-di-new-york

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.