Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Film Baru Jefri Nichol yang Menanti Tayang

Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam penggeledahan di rumah itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. Dari hasil tes urine, Jefri juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Kabar itu tentu saja mengagetkan jagat hiburan Tanah Air karena Nichol selama ini dikenal sebagai aktor muda berbakat yang sedang naik daun dan banyak diidolakan oleh para remaja.

Jefri Nichol diketahui banyak terlibat dalam produksi film di sepanjang tahun ini. Dia telah sukses menghibur para penonton dengan film DreadOut pada Januari lalu dan Hit and Run pada libur Lebaran.

Tercatat ada lima film baru yang dibintangi Jefri Nichol dan ada yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini, berikut daftarnya:

1. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Dalam film produksi IFI Sinema itu, Jefri beradu akting dengan artis peran Caitlin Halderman dan berperan sebagai Kevin.

Digarap oleh sutradara Lasja Susatyo, film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi rencananya akan tayang pada tahun ini.

2. Habibie & Ainun 3

Meski belum diumumkan secara resmi oleh MD Pictures, Jefri Nichol diketahui muncul dalam beberapa potret suasana lokasi syuting film tersebut bersama Maudy Ayunda, pemeran Ainun.

Film ini juga rencananya akan menghiasi layar bioskop pada akhir tahun ini.

3. Bebas

Nama Jefri Nichol diketahui masuk dalam jejeran pemain film yang diadaptasi dari layar lebar Korea Selatan berjudul Sunny itu.

Dalam teaser film Bebas, Jefri Nichol sempat muncul saat adegan bersama artis peran Syifa Hadju. Mereka berdua terlihat seperti sedang bertengkar dalam balutan seragam sekolah.

Film Bebas rencananya akan tayang pada 3 Oktober 2019 mendatang.

4. Jakarta Vs Everybody

Sebuah film festival yang diangkat ke layar lebar garapan sutradara Robby Ertanto.

Nichol juga pernah mengunggah foto dan video suasana syuting film yang juga dibintangi oleh aktris Wulan Guritno tersebut.

5. The Exocet

Deretan nama aktor papan atas pun turut terlibat di sana, di antaranya Chicco Jerikho, Ridho Hafiedz, Vino G Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, Jeremy Thomas, dan Olga Lydia.

Proses syuting The Exocet awalnya akan dilakukan pada 24 Juli 2019 mendatang di tiga lokasi yakni Jakarta, Saparua - Maluku, dan Korea Selatan. Namun, hingga saat ini belum diketahui kelanjutan proyek itu dengan ditangkapnya Jefri Nichol.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/25/062812310/5-film-baru-jefri-nichol-yang-menanti-tayang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke