Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Digugat Rp 100 Miliar, Baim Wong Tantang Penggugat Lakukan Ini...

Ia menyebut, bukti-bukti yang ditunjukkan pihak QQ Production sebagai pihak penggungat tak cukup kuat untuk menjeratnya.

Ada pun perwakilan QQ Production, Astrid menyebut, Baim belum membayar uang sebesar Rp 50 juta ketika mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Partai Nasdem

Suami model Paula Verhoeven ini dianggap melanggar perjanjian.

Dalam proses pencalonannya, Baim mengaku tak nyaman dengan sikap Astrid yang meminta jatah dengan besaran tertentu jika dirinya benar-benar berhasil mencalonkan diri sebagai caleg.

Kemudian ia pun memutuskan mengundurkan diri dari pencalonan. Baim menyebut hal ini telah dikomunikasikan dengan Astrid.

Kini Baim mengaku bingung, mengapa pasca-pengunduran dirinya justru manajemen QQ Production menggugatnya dengan tuduhan melanggar perjanjian.

"Makanya saya mengundurkan diri dari Mbak Astrid. Dari yang waktu itu Mbak Astrid juga bilang itu di WhatsApp. Sekarang WhatsApp itu doang yang Mbak Astrid kasih lihat ya," ujar Baim dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Selasa (23/7/2019).

Dalan video berjudul "Baim Disomasi, Dituntut 100 Milyar !! Maapin Ya Allah.." itu Baim meminta Astrid menunjukkan percakapan WhatsApp tersebut secara lengkap.

"Coba sekarang saya menantang ya, supaya adil begitu ya. Mbak Astrid lihatin dari awal, kita Whatsapp Mbak Astrid menawarkan kepada saya, sampai terakhir. Biar orang-orang yang melihat," kata Baim seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

"Di situ bisa melihat ya, kenapa saya mau mundur, kenapa ini. Jabarin aja semuanya. Jangan cuma dilihat ketika saya cuma bilang iya saja," paparnya.

Baim menegaskan, ia bersedia menerima konsekuensi hukum jika Astrid mau terbuka kepada publik dan terbukti bagaimana duduk perkara kasus ini.

"Cuma buktiin aja kalau misalnya saya itu salah. Kalau ada kewajiban yang musti saya bayar, sok. Saya bayar kalau memang saya salah," tandasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/25/094506810/digugat-rp-100-miliar-baim-wong-tantang-penggugat-lakukan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke