Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Geram Song Hye Kyo Difitnah, Agensi Ancam Lapor Polisi

Pada 25 Juli 2019, UAA mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan orang-orang yang diduga telah menebarkan rumor tak benar, fitnah, dan penghinaan terhadap Song Hye Kyo.

"UAA mengajukan pengaduan di Kantor Polisi Bundang terhadap sejumlah orang yang jelas-jelas melanggar undang undang tentang pencemaran nama baik dan penghinaan," kata agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

UAA menambahkan, mereka sedang mengumpulkan bukti tentang perilaku jahat, penyebaran desas-desus palsu, dan fitnah serta penghinaan yang kejam dan eksplisit terhadap Song Hye Kyo.

"Agensi akan mengajukan komplain untuk semua komunitas, komentar, dan YouTuber (yang diduga menyebarkan fitnah) segera setelah kami mengamankan bukti," ujar UAA.

Sehubungan dengan gugatan ini, agensi tersebut menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai tim hukum mereka pada 28 Juni dan bersiap untuk mengambil tindakan hukum.

"Mengenai pengajuan keluhan, kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa ampun atau negosiasi. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi dalam gugatan kedua yang kami ajukan juga," ucap agensi tersebut.

"(Orang-orang) terus membuat dan menyebarkan postingan tidak berdasar, penghinaan berbahaya, dan hal-hal tak terbayangkan lainnya tentang Song Hye Kyo. Ini tidak hanya melewati batas, tetapi juga menyebabkan Song Hye Kyo rasa sakit (hati) yang tak tertahankan," tambah mereka.

Ke depan, UAA berencana untuk mengambil tindakan hukum yang lebih tegas terhadap warganet yang menyalahgunakan anonimitas mereka untuk membuat dan menyebarkan rumor.

"Kami berharap hal ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain melalui kata-kata mereka," ujar UAA.

Sementara itu Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film baru.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/25/144048110/geram-song-hye-kyo-difitnah-agensi-ancam-lapor-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke