Salin Artikel

Meski Bersaing dengan Spider-Man, Dua Garis Biru Raup 2 Juta Penonton

"Alhamdulillah senang sekali, ya saya sama tim ya tidak menyangka. Ini kan film yang dibuat, ya bisa dibilang idealis lah," kata Gina kepada Kompas.com saat dihubungi, Kamis (25/7/2019).

Gina mengatakan pada awalnya, ia menggarap film itu dengan penuh idealisme. Ia hanya berharap pesan dari kisah Dara dan Bima bisa dipahami penonton.

"Karena ya kami tidak kompromi dengan apapun, dengan cerita, dengan cara bercerita. Semua dikerjakan cuman dengan tujuan ini tuh filmnya bagus dulu. Kita lupakan laku enggak laku, yang penting pesannya sampai," ungkap Gina.

Yang membuat Gina tak percaya, film hasil kerja sama Starvision dan Wahana Kreator ini diputar bersamaan dengan film-film besar Hollywood.

"Bahkan ini jadi yang tidak disangka sama sekali. Bahkan saat ditanya 'ini filmnya mau ditayangin kapan?' 'Ya sudah ditangin bulan Juli saja, sebelum anak-anak sibuk dengan sekolahnya'," ujar Gina.

"Tapi kan film-filmnya gede semua, ada Lion King, Spider-Man, Annabelle. Tapi ya sudah karena kami pede (percaya diri), yang penting (pesan) filmnya nyampe deh," imbuh Gina.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Selain Zara dan Angga, Dua Garis Biru juga melibatkan deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini dan masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/25/195915810/meski-bersaing-dengan-spider-man-dua-garis-biru-raup-2-juta-penonton

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.