Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sutradara Buka Kemungkinan Buat Sekuel dari Film Dua Garis Biru

Gina menjelaskan bahwa tokoh Bima dan Dara lahir karena dirinya sebagai penulis ingin membagi sebuah kisah.

"Saya membuat Dara sama bima itu karena saya ingin menceritakan sesuatu. Dan saya, Dara sama Bima itu kan dulu mereka itu milik saya pribadi," kata Gina saat dihubungi Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

"Tapi ketika saya sudah mengerjakan bareng sama mereka, sama Angga sama Zara. Mungkin nanti sekuelnya akan ada bila kami merasa ada seseuatu yang ingin dibicarakan lagi dengan karakter-karakternya," imbuh Gina.

Untuk itu Gina merasa harus memiliki alasan yang kuat untuk membuat sekuel Dua Garis Biru.

Namun ia menegaskan bahwa jumlah penonton yang besar bukanlah menjadi alasan kuat untuk membuat kisah lanjutan dari karakter Dara dan Bima.

"Iya, tinggal saya harus tahu dulu kapan dan mengapanya. Jadi bukan karena jumlah penonton kalau pun ada sekuel," ungkap Gina.

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Selain Zara dan Angga, Dua Garis Biru juga melibatkan deretan artis peran lainnya seperti, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini dan masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/25/212845810/sutradara-buka-kemungkinan-buat-sekuel-dari-film-dua-garis-biru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke