Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Sule Ngelawak di Penjara | Baim Wong Diugat Rp 100 Miliar

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi komedian Sule yang melawak di penjara, di mana rekannya Nunung ditahan, menjadi pusat perhatian pada Kamis (25/7/2019).

Artikelnya bahkan menempati posisi teratas dalam daftar berita terpopuler.

Selain itu, soal Baim Wong yang dikabarkan digugat Rp 100 miliar dan akhirnya angkat suara, juga banyak dibaca pada Kamis kemarin.

Artikel-artikel seperti youtuber Kimi Hime yang mengadu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), momen Roger Danuarta melamar Cut Meyriska, dan kesurupan massal staf Ruben Onsu, juga menjadi sorotan.

Berikut lima artikel terpopuler sepanjang Kamis kemarin:

1. Ngelawak di Penjara, Sule: Nunung Ceria Cuma Enggak Sampai Ngompol

Di antara yang hadir ada Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, dan Denny Cagur.

Menurut Sule, ia dan rekan-rekannya senang Nunung dalam kondisi baik ketika dijenguk.

"Alhamdulillah, Mami Nunung tadi ceria lihat kami, bahagia. Kami ketawa-ketawa. Kami menghibur Mami Nunung-lah di sini," ucap Sule usai menjenguk Nunung.

Baca selengkapnya di sini.

2. Digugat Rp 100 Miliar soal Perjanjian Caleg, Baim Wong Angkat Bicara

Tak tanggung-tanggung, suami model Paula Verhoeven dikabarkan digugat senilai Rp 100 miliar karena dianggap melanggar perjanjian.

Dilansir dari Warta Kota, perwakilan QQ Production, Astrid, menyebut bahwa Baim belum membayar uang sebesar Rp 50 juta ketika mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) di salah satu partai politik.

Gugatan tersebut dilayangkan QQ Production pada Mei 2019.

Menanggapi hal ini, melalui unggahan video di akun YouTube pribadi pada Selasa (23/7/2019), Baim Wong menyampaikan klarifikasi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Konten YouTube-nya Dianggap Vulgar, Kimi Hime Ngadu ke Jokowi

Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menilai bahwa konten-konten Kimberly pada akun YouTube miliknya, Kimi Hime, dinilai terlalu vulgar.

"Bagi saya dari material dan waktu, emosi, jujur ini sangat menguras sekali. Saya enggak tahu harus mengadu ke mana lagi selain Bapak presiden," kata Kimi dalam video berjudul "DEAR BAPAK PRESIDEN JOKO WIDODO...." yang dikutip Kompas.com pada akun kanal YouTube-nya, Kamis (25/7/2019).

Ia melakukan itu karena Kimi menganggap bahwa Jokowi begitu peduli terhadap industri game dan para konten kreator.

Baca selengkapnya di sini.

4. Romantis, Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

Momen lamaran itu dilakukan oleh Roger dengan begitu romantis.

Dalam video di YouTube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY, Meyriska membagikan peristiwa bahagia tersebut.

Awalnya, Roger mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di puncak untuk mempersiapkan sesuatu yang spesial.

"16 April 2019 gue lagi di puncak, gue lagi siapin something special, for my special some one. Hari ini gue mau melamar dia. So, fingers cross, semua berjalan dengan lancar," ungkap Roger seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

Baca selengkapnya di sini.

5. Pegawai Geprek Bensu Kesurupan Massal, Ruben: Hati Saya Sedih

Ruben mengatakan, kejadian tersebut terjadi di gerai Geprek Onsu di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Kronologi awalnya dari satu orang dan merembet ke yang lain-lain," kata Ruben di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Meski tidak mau menjelaskan secara gamblang, kata Ruben, insiden tersebut sudah terselesaikan dengan baik. Ia juga tidak mau kejadian ini merembet ke yang lain.

Baca selengkapnya di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/26/060200810/-populer-entertainment-sule-ngelawak-di-penjara-baim-wong-diugat-rp

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.