Salin Artikel

Kena Jotos, Antony Hillenaar: Kriss Hatta Enggak Sebaik di TV

"Membuka damai itu 10 persen kali ya, dari 100 persen," kata Antony saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Antony yang merupakan pemain FTV melaporkan Kriss Hatta ke polisi dengan surat laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Saat itu, Kriss terlibat pertengkaran dengan temannya. Alih-alih ingin memisahkan mereka, Antony justru terkena tonjokan Kriss.

Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Antony, selain dirinya, ada banyak orang yang sering mendapatkan perlakuan buruk dari Kriss.

"Karena dia selalu mengulangi kejadian seperti itu dengan attitude dia yang seperti itu, dan sudah ada lebih dari sepuluh orang yang melihat kelakuan dia seperti itu," ucap Antony.

"Kebetulan saja sama gue ada tindakan fisik, makanya bisa diproses. Kalau yang lain hanya verbal saja. Makanya banyak yang enggak suka sama dia. Dia enggak sebaik yang di TV," ujarnya. 

Antony juga merasa diremehkan Kriss Hatta karena tidak menyambut baik ajakannya untuk berdamai sejak awal mereka terlibat baku hantam.

"Makanya di situ saya kecewa juga, karena di hari pertama awal kejadian, saya sudah pernah nawarin untuk mediasi, untuk damai, atau sekalian kelar di tempat. Tapi dia enggak mengambil satu pun itu," tutur Antony.

Saat ini, Kriss Hatta diketahui telah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan Antony.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/26/140815310/kena-jotos-antony-hillenaar-kriss-hatta-enggak-sebaik-di-tv

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.