Salin Artikel

Cerita Ibu Rumah Tangga Naik ke Layar Bentara Budaya Solo

Film-film yang akan diputar dalam acara rutin Sorot Kelir Bentara itu adalah Sunday Story (2017) dan Semalam Anak Kita Pulang (2015).

Kedua film tersebut disutradarai oleh Adi Marsono dari Yogyakarta.

Sunday Story, yang berdurasi delapan menit, bercerita tentang bagaimana perempuan yang juga ibu rumah tangga menjalankan tugas sehari-hari.

Pekerjaan rutin hari demi hari rupanya bisa membuat perempuan itu lupa bahwa ada hari Minggu dan hari libur.

Sementara itu, Semalam Anak Kita Pulang, yang berdurasi 12 menit, mengisahkan seorang ibu yang menjadi linglung karena ia sangat rindu kepada anaknya yang merantau dan tak kunjung pulang.

Sorot Kelir Bentara kali ini akan pula menghadirkan dua orang muda yang akan membagi pengalaman mereka menonton Sunday Story dan Semalam Anak Kita Pulang.

Mereka adalah Ririn Setyowati dan Thea Arnaiz Le. Bincang-bincang dengan mereka akan dipandu oleh Rizka Nur Laily Muallifa.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/26/150144410/cerita-ibu-rumah-tangga-naik-ke-layar-bentara-budaya-solo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.