Salin Artikel

Tampil di Terowongan Kendal, Tantri KotaK Merasa seperti di London

Dalam penampilan itu, KotaK tampil dengan konsep unplugged dan lepas untuk menghibur para pejalan kaki yang melintas.

Saat ditemui usai acara, Tantri selaku vokalis mengaku senang grup bandnya bisa tampil dalam acara dengan konsep tersebut.

Meski terlihat sederhana, Tantri mengatakan bahwa acara seperti itu bukanlah hal biasa.

"Sesuatu yang baru sih untuk Jakarta buat kami sih ini benar-benar seru karena kami merasa di London banyak yang ngamen gitu (di jalan)," ucap Tantri.

"Jadi kalau sekarang menghibur orang yang baru pulang kantor senang banget sih kami," ujarnya.

Tantri mengatakan, sebenarnya KotaK sudah pernah tampil di ruang publik, hanya saja untuk di Jakarta baru pertama kali. Apalagi dengan konsep di jalur pedestrian yang berada di terowongan.

"Pernah. Kami pernah manggung di Malioboro, Yogyakarta, di acara terbuka kami sudah pernah. Tapi kalau di Jakarta pertama kali sih," ucap Tantri.

Tantri pun menambahkan bahwa penampilan KotaK terbilang lepas dan akrab dengan para penonton dalam acara tersebut.

"Spontanitas sih, hampir mirip sama konsep unplugged, cuma kalau acara unplugged kan request dari penonton lagunya. Kalau penampilan sih lebih terkonsep lebih intimate tadi," imbuh Tantri.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/27/120000510/tampil-di-terowongan-kendal-tantri-kotak-merasa-seperti-di-london

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.