Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah "Saya Pamit", Ria Ricis Rilis "Saya Kembali""

Tak seperti video-video sebelumnya, Ricis menambahkan kalimat-kalimat penjelasan di awal video berdurasi 11 menit dan 22 detik dersebut. Berikut kalimat yang ditulis Ricis.

"Assalamualaikum Temen-temen. Maaf kalau kemarin ricis sempat buat kalian resah. tapi apa yang kalian dengar dari dari ucapan ricis di video "SAYA PAMIT" memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi," tulis Ricis.

"Terimakasih semua #TheRicis sedah mensupport ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagaimana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis. Subscribe untuk #TheRicis bersatu!," lanjutnya.

Kemudian di detik ke-38, vlog Ricis dimulai. Video tersebut menggambarkan perjalanan Ricis dan timnya berlibur ke Pink Beach Labuan Bajo. 

Hingga hari ini, Selasa (30/7/2019) pukul 08.35 WIB, video tersebut telah ditonton lebih dari 920.000 kali, disukai lebih dari 97.000 kali dan tidak disukai lebih dari 17.000 kali. 

Meski demikian, tak seperti video-video sebelumnya, pada unggahan kali ini Ricis menonaktifkan kolom komentarnya.

Telah diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (27/7/2019), Ria Ricis membuat heboh gara-gara video yang ia unggah di kanal YouTube-nya, Ricis Official.

Kehebohan itu karena video berdurasi 8 menit 49 detik itu ia beri judul “SAYA PAMIT. 24 JAM HAPUS”. Namun beberapa saat kemudian ia menghapus frasa “24 JAM HAPUS”. Judulnya menjadi "SAYA PAMIT".

Dalam video itu, Ricis menjelaskan alasannya pamit. Dengan penjelasan itu warganet mengira YouTuber yang memiliki hampir 16 juta subscribers itu benar-benar berhenti mengunggah video.

Namun, tak sedikit pula warganet yang menyangka video tersebut hanyalah prank.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/30/085622610/setelah-saya-pamit-ria-ricis-rilis-saya-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke