Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yura Yunita Tampilkan Para Tokoh Indonesia Lewat "Merakit Show"

Program tersebut diberi nama "Merakit Show" yang diambil dari nama album dan lagu Yura yang dirilis tahun 2018 lalu, yakni "Merakit".

Menurut Yura, lewat programnya ini ia akan coba mengekspos berbagai sisi unik dan menarik para tokoh di Indonesia yang mampu menginspirasi orang banyak.

"Yang pasti itu dia, kenapa namanya 'Merakit' itu highlight besarnya aku pengin mengangkat sisi lain dari tokoh di Indonesia," ucap Yura pada peluncuran program Merakit Show di Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Menurut Yura, publik biasanya melihat para pesohor dari sisi kesuksesan saja. Padahal, kata Yura, ada sisi lain dari tokoh-tokoh itu.

"Public figure kelihatan hanya part suksesnya saja, nah di sini aku mau angkat titik terendah mereka dan bangkitnya," ucap Yura.

Menurut pelantun "Cinta dan Rahasia" tersebut, program ini lahir dari hasil kontemplasi terhadap kariernya selama di dunia musik.

Berbagai fase yang telah Yura lewati membuatnya berpikir untuk mengungkap bagaimana para tokoh dan figur publik lainnya dalam melewati setiap fase yang dialami dalam hidup.

"Merakit ini adalah menginspirasi dengan kisah personal aku selama tiga tahun ini, aku pernah berada di fase terburuk, bangkit, dan kesuksesan aku," ucap Yura.

Ia menjelaskan figur yang dipilih adalah yang sukses dan bisa memberi inspirasi.

"Pemilihan narsum, kita mulai dulu dari sahabat dekat, teman musisi, penyanyi, dan public figure yang punya cerita inspiratif untuk anak muda," sambungnya.

Yura menambahkan bahwa program tersebut membuatnya begitu senang dan menjadi pengalaman yang baru.

"Suatu pengalaman yang seru dan menyenangkan buat Yura, aku jadi host. Aku akan ngobrol mendalam sama bintang tamu dengan perbincangan yang menginspirasi, informatif, menyenangkan, dan fun," imbuh Yura.

Rencananya, program "Merakit Show" ini akan tayang pada Agustus 2019 mendatang di salah satu televisi digital UseeTV.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/30/193951410/yura-yunita-tampilkan-para-tokoh-indonesia-lewat-merakit-show

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke