Salin Artikel

4 Isi Surat Maaf Galih Ginanjar untuk Mantan Istri Fairuz

Barbie membacakan surat itu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Galih sebelumnya dilaporkan Fairuz terkait video hinaan bau ikan asin. Video itu diunggah di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam kasus ini, Rey dan Pablo juga ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut 4 poin isi surat itu yang dirangkum Kompas.com.

1. Minta Maaf kepada Keluarga Besar Fairuz

Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besar Fairuz karena telah mengucapkan kalimat yang menyinggung perasaan mereka.

"Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz," kata Barbie.

"Serta keluarga ibu Fairuz di manapun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun ibu Fairuz berada," sambungnya.

2. Mengaku Khilaf

Galih juga mengakui kesalahannya dan meminta Fairuz menerima permohonan maafnya itu.

"Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya, saya manusia bisa yang tidak lepas dari kekhilafan dan kekeliruan, semua ini sudah menjadi takdir dari Allah SWT," ucap Barbie.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

3. Ikhlas dan ingin Benahi diri

Galih mengakui, dirinya dengan ikhlas akan menjalani proses hukum yang berlaku dan akan memperbaiki diri dari peristiwa ini.

"Saya bersyukur dan ikhlas menjalani semua ini, saya tahu bahwa ini adalah sebuah ujian dari Allah kepada saya agar saya bisa membenahi diri saya untuk lebih baik daripada yang terbaik," imbuhnya.

4. Ciptakan Lagu

Galih juga mengungkapkan bahwa dia menciptakan sebuah lagu selama ditahan. Rencananya dia akan merilis lagu tersebut setelah bebas.

"Sekarang ini saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya (menulis lagi selama menjalani penahanan)," ujar Barbie.

Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/31/073518710/4-isi-surat-maaf-galih-ginanjar-untuk-mantan-istri-fairuz

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.