Salin Artikel

Atta Halilintar Berkicau di Twitter, Netizen Heboh, Kaesang Menanggapi

Dalam akun Twitter pribadinya, @AttaHalilintar, Atta menyapa puluhan ribu follower-nya.

"Assalamualaikum warga twitter yang katanya lucu ... apa si yang bikin twitter lucu?" kicau pemilik akun @AttaHalilintar. 

Hal ini membuat para pengguna Twitter heboh dan ramai-ramai menanggapi kicauan Atta.

Hingga Rabu (31/7/2019), kicauan Atta Halilintar telah disukai lebih dari 7.000 kali dan di-retweet lebih dari 869 kali. 

Uniknya, tak hanya memberikan tanggapan di kolom komentar Atta, netizen ternyata beramai-ramai membuat unggahan dengan tagar #atta.

Tagar tersebut sudah lebih dari 7.800 kali ditwit sehingga menempatkannya pada urutan pertama trending topic Twitter Indonesia.

Bukan untuk menyambut kembalinya Atta di Twitter, banyak netizen menggunakan tagar itu untuk memblokir massal akun Atta halilintar.

Gambar tangkapan layar bukti blokir akun Atta dilampirkan dalam unggahan netizen disertai berbagai komentar-komentar unik.

 

"Mon maap bang, ane jengah liat lu di yt ama ig, jadi jan buat ane liat lu juga di twitter yg tercinta ini. #atta," ujar pemilik akun @org_missqueen.

"maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekpresi dengan kemiskinan kami," ujar pemilik akun lain @richisijunjung.

"Demi kenyamanan warga twitter untuk menggibah dan untuk menenangkan jiwa misquen,yang tak kuat melihat kehedonan2 ig. Maaf #atta," kicau akun @siawankabut.

Meski demikian, Atta tetap melanjutkan kicauan-kicauannya dan menanggapi beberapa komentar netizen di Twitter.

Di tengah kehebohan netizen menyambut Atta, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menunjukkan dukungannya dalam akun Twitter @kaesangp.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/31/154321110/atta-halilintar-berkicau-di-twitter-netizen-heboh-kaesang-menanggapi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.