Salin Artikel

Pakai Lagu Linkin Park, Perempuan Ini Berhasil Cegah Aksi Bunuh Diri

Menurut video dari Kepolisian Orange County, Stefanni sedang melalui jalan tol di Orlando State 408 ketika ia melihat seorang pria sedang duduk di tepian.

“Aku tidak berpikir untuk berhenti, tetapi ketika melihatnya di kaca spion, aku mungkin harus berhenti karena tidak ada orang lain yang melakukannya,” kata Stefani.

Ia mengaku memahami rasanya berdiri di ujung dan berpikir bahwa itu satu-satunya pilihan.

"Dia membutuhkan seseorang untuk menunjukkan bahwa seseorang cukup peduli untuk berhenti dan cukup untuk memberitahunya bahwa dia tidak perlu melakukan itu hari ini," ucap Stefani.

Untuk lebih menghibur si laki-laki itu, Stefani mengutip lirik dari salah satu lagu Linkin Park yang berjudul "One More Light".

"Who cares if one more light goes out/Well I do (Siapa yang peduli jika satu lampu lagi padam?/Ya saya peduli)," begitu bunyi lirik yang dilantunkan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, yang meninggal karena bunuh diri pada 2017.

Seorang petugas kemudian datang ke tempat kejadian dan membantu menarik pria itu dari tepian jalan tol. (Sherly Angeline)

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/31/160416010/pakai-lagu-linkin-park-perempuan-ini-berhasil-cegah-aksi-bunuh-diri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.