Salin Artikel

Nostalgia Bersama Suede di Soundrenaline 2019...

Pengarah musik Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja mengatakan, kehadiran Suede merupakan bumbu baru yang akan memanjakan telinga penonton dengan rasa nostalgia.

"Tahun ini ada satu nama yang sudah nongol, band asal Inggris, Suede. Menurut saya salah satu poin menarik di festival itu unsur nostalgia," kata Widi dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Widi mengatakan, sebuah festival lintas genre perlu adanya rasa nostalgia. Menurut dia, festival-festival musik di luar negeri juga menerapkan hal demikian.

"Kalau dilihat dari festival di luar mereka selalu menampilkan satu sosok artis klasik. Dari kita lihat itu cukup bisa mewakili. Suede seharusnya bisa lebih general, kalangan pop bisa, rock bisa," ujar Widi.

Selain Suede, pihaknya masih melobi beberapa artis internasional lainnya. Menurut dia, opsi banyak sekali lantaran Soundrenaline adalah festival lintas genre.

"Opsinya banyak karena Soundrenaline enggak ada batasan. Kami lihat line up makin matang, siapa yang paling tepat untuk mengisi. Semoga terwujud," kata Widi.

Adapun, deretan nama-nama artis internasional yang dipastikan tampil antara lain Danilla, Burgerkill, Base Jam, Efek Rumah Kaca, Dipha Barus, Feel Koplo, Glenn Fredly, Jason Ranti, Jamrud, KPR, Padi Reborn, Seringai, dan Tulus.

Soundrenaline edisi ke-17 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, pada 7 dan 8 September 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/31/180340110/nostalgia-bersama-suede-di-soundrenaline-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.