Salin Artikel

Reaksi Didi Kempot Disandingkan dengan Bruno Mars

Warganet iseng menyandingkan foto kedua penyanyi untuk menunjukkan kemiripan mereka.

Lalu bagaimana reaksi Didi Kempot atas hal itu?

Dalam acara "Rosi" yang dipandu Rosianna Silalahi dan disiarkan live oleh Kompas TV, Kamis (1/8/2019) malam.

Didi Kempot terlihat kaget terheran-heran. Ia mendekati layar yang menunjukkan foto montase dirinya dengan pelantun "Marry Me" tersebut.

"Kalau mau dimiripin sama siapa?" tanya Rosi lagi pada Didi.

"Sama Ranto Edi Gudel, bapakku. Hahaha," jawab Didi menyebut nama bapaknya yang merupakan seorang pelawak ternama di Kota Solo.

Didi pun tak bisa menjawab kenapa ia bisa disandingkan dan dianggap mirip dengan Bruno Mars.

"Mungkin satu tunggal ... wadah semesta itu namanya," jawab Didi dengan nada sedikit merendah.

Para penonton yang hadir pun tertawa terbahak-bahak, tak terkecuali Rosi saat melihat foto-foto montase 'Lord Didi' dan Bruno Mars.

Penyanyi berjuluk "The Godfather of Broken Heart" itu sukses menghipnotis anak-anak muda dengan lirik-lirik patah hati yang menyayat hati.

Julukan tersebut tersemat kepada Didi lantaran lagu-lagunya yang menyayat hati karena banyak mengisahkan tentang getirnya percintaan.

Para penggemarnya yang disebut "Sobat Ambyar" pun tak lagi berasal dari kalangan orang tua angkatan "Sewu Kuto", tetapi anak-anak muda, bahkan milenial.

Eksistensi para penggemar muda ini membuat Didi mendapatkan beragam julukan, mulai dari Bapak Patah Hati Nasional hingga The Godfather of Broken Heart.

"Membanggakan buat saya, ternyata anak-anak muda kenal dengan saya. Bisa saya bilang, bukan show saya saja, tetapi penontonnya juga ikut turut show. Luar biasa," kata Didi Kempot kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Bagi Didi, meski ratusan karyanya berlirik patah hati, tetapi tetap bisa dinikmati siapa saja, dengan suasana hati apa saja.

Ia menyebutnya, "Lagu patah hati yang bisa menghibur banyak orang".

Saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (18/7/2019), di Solo, Jawa Tengah, pria 52 tahun ini mengaku suka menciptakan lagu dengan cerita semacam itu.

“Mulai dari Stasiun Balapan, Sewu Kutho, Taman Asmoro, Banyu Langit, Suket Teki, dan lain-lain sampai Pamer Bojo, senang aku nulis lagu kayak gitu,” ujar dia.

Selain lewat layar televisi, program Rosi episode Didi Kempot "The Godfather of Broken Heart" juga bisa disaksikan via live streaming.

Berikut link live streaming Rosi "Didi Kempot: The Godfather of Broken Heart"

>>> Klik di sini <<<

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/01/205722610/reaksi-didi-kempot-disandingkan-dengan-bruno-mars

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.