Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Ivan Gunawan Khawatir Konsernya Batal karena Gempa Semalam

Konser itu bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage Story Of My Life yang digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

"Saya pikirnya gini, 'wah enggak jadi deh ini', kata gue. Habis kita ada di lantai 13. Orang, semua bertaburan, orang lagi pada dandan bayangin tahu-tahu goyang," kata Ivan saat ditemui usai konser.

Saat gempa terjadi, Ivan berusaha tetap tenang meski kepalanya dipenuhi materi-materi penampilannya malam itu.

"Aku juga jadi berusaha untuk enggak mau panik karena di otak aku yang aku pikirin banyak aku ngapalin lirik omongan, apa segala macam, jadi ya semua campur aduk," tutur Ivan.

Ivan pun hanya bisa berdoa dan berpasrah pada Yang Maha Kuasa. Hingga 30 menit berlalu, konser pun dilanjutkan.

"Jadi aku cuma bisa istigfar saja, terus gue turun ke bawah ini kita show enggak nih 'tunggu dulu ya 30 menit kalau misalnya aman enggak ada gempa susulan kita akan show'," ucap Ivan.

"Tapi buat saya ya ini semua kuasa Allah ya, kita enggak tahu apa yang terjadi nanti atau kapan. Buat saya kalau Tuhan sudah berencana kita enggak bisa ngapa-ngapain ya. Ya sudah jalanin aja," tambahnya.

Ivan menambahkan, konser yang dipromotori oleh anak perusahan Ruben Onsu, Happen.Inc itu merupakan titik tertinggi pencapaian kariernya selama terjun ke dunia hiburan.

"Ini merupkan titik pencapaian tertinggi dalm karier say sebagai desainer dan entertainer saya merayakan 15 tahun perjalan lama karier saya bekerja di industri fashion dan entertainer," tambah Ivan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/03/134222710/cerita-ivan-gunawan-khawatir-konsernya-batal-karena-gempa-semalam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke