Salin Artikel

Kang Daniel Minta Maaf Setelah Hubungan Asmaranya dengan Jihyo TWICE Terkuak

Pada 5 Agustus 2019, mantan member Wanna One itu mengucap maaf untuk para penggemarnya.

"Halo. Ini Kang Daniel. Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut ketika mereka melihat berita mendadak ini," tulis Kang Daniel.

Ia khawatir para penggemarnya menjadi kurang fokus sepanjang hari karena berita asmaranya dan berharap tidak terlambat terlambat merilis pernyataan pribadinya.

"Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa mengatakannya sebelumnya dan juga karena saya membicarakan hal ini di ruang yang bisa "meluap", walaupun hanya penuh dengan kata-kata antara kalian semua dan saya sendiri," tulis Kang Daniel.

Kang Daniel yang baru saja debut solo menambahkan bahwa ia ingin penggemarnya tahu merek begitu penting baginya. Karena itu, ia merasa bersalah sudah menimbulkan keresahan.

"Sungguh banyak yang terjadi sebelum saya dapat berdiri sendiri sekarang. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantu saya saat itu adalah penggemar saya, bukan yang lainnya. Aku ingin memberitahumu ini," tulisnya.

"Saya mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua," tambah Kang Daniel.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan, Jihyo dan Kang Daniel menjalin hubungan sejak awal 2019.

Berdasarkan laporan media Korea itu, Kang Daniel dan Jihyo pernah terlihat berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada 1 Agustus.

Dispatch juga melaporkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo menghabiskan waktu bersama sebelum TWICE melakukan tur dunia.

Mereka disebut bertemu lebih dari sekali dalam seminggu.

Jihyo juga dilaporkan bertemu Kang Daniel setelah pertunjukan solo pertamanya pada 25 Juli 2019 lalu.

Agensi Kang Daniel dan Jihyo kemudian mengumumkan bahwa benar artis mereka menjalin hubungan asmara.

"Jihyo dan Kang Daniel bertemu karena saling tertarik satu sama lain," kata perwakilan JYP Entertainment, agensi yang menaungi girl group TWICE.

"Kami dapat mengonfirmasi Kang Daniel dan Jihyo saling tertarik satu sama lain. Silakan awasi mereka dengan baik," demikian keterangan resmi KONNECT Entertainment.

Kang Daniel dan Jihyo "TWICE" kemudian menjadi sorotan. Nama Jihyo dan Kang Daniel meroket tajam di Twitter hingga masuk dalam daftar trending topic dunia pada Senin (5/8/2019).

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari dari satu juta twit yang membicarakan tentang Jihyo hingga ia bertengger di posisi nomor dua. Sementara ratusan ribu twit menyebutkan nama Kang Daniel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/07/100225310/kang-daniel-minta-maaf-setelah-hubungan-asmaranya-dengan-jihyo-twice

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.