Salin Artikel

Betrand Peto Hadir, Sarwendah: Sekarang Sudah Lengkap

Dengan anugerah tersebut, Sarwendah merasa kebahagiaannya sudah lengkap. Apalagi, kata Sarwendah, ia dan Ruben baru saja mengangkat remaja asal NTT bernama Betrand Peto (13) sebagai anak pertamanya.

"Jadi sekarang aku punya tiga orang anak. Sudah lengkap ada anak cewek, ada anak cowok juga," ucap Sarwendah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Betrand ini sebagai anak pertama. Kebetulan dia umur 13 tahun, jadi Thania sama Thalia ada kakaknya yang jagain," sambungnya.

Sarwendah mengatakan saat ini ia sedang fokus mengurus Thania yang baru lahir, serta Betrand yang kini menjadi bagian dari keluarga kecilnya.

"Ini sekarang lagi diurusin karena dia (Betrand) juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurusin. Nanti kalau surat-suratnya lebih Kokoh (Ruben Onsu) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain," ucapnya.

Berkait alasannya menganggap Betrand sebagai bagian dari keluarganya, Sarwendah merasa ia dan suami sudah klop untuk menjadikan Betrand sebagai kakak dari kedua putrinya, yakni Thalia dan Thania.

"Namanya sudah klik yah klik aja. Enggak ada alasan atau syarat satu dua tiga kalau buat jadi anak. Namanya itu yah sudah dapat feeling-nya, pada saat ketemu Betrand ada perasaan dia cocok jadi anak kita," kata Sarwendah.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/09/185359910/betrand-peto-hadir-sarwendah-sekarang-sudah-lengkap

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.