Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Raffi Ahmad Ditinggalkan Asistennya | Nikita Mirzani Ngamuk | BTS Vakum

Selain itu, pemberitaan mengenai Nikita Mirzani yang mengamuk di sidang cerainya dengan Dipo Latief banyak dibaca pembaca. 

Kemudian ada pula pemberitaan mengenai boyband BTS yang akhirnya rehat setelah debut pada 2013, film Bumi Manusia yang diklasifikasi untuk 17 tahun ke atas, dan putra Fairuz A Rafiq yang dibully juga mendapat perhatian pembaca. 

Berikut Kompas.com merangkum lima berita terpopuler Entertainment sepanjang Senin (12/8/2019):

Kejadian ini tergambar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment dengan judul "MERRY PAMIT SETELAH 13 TAHUN BEKERJA...," pada Sabtu (10/8/2019).

Di awal video, istri Raffi, Nagita Slavina mengatakan bahwa vlog ini dibuat secara mendadak karena Merry tiba-tiba ingin menyampaikan hal penting kepadanya dan Raffi.

Kepada Nagita, Merry mengaku hendak berpamitan karena akan pulang kampung. Nagita mengaku bingung dengan sikap Merry.

Mereka mengira Merry sedang melakukan prank...

Baca selengkapnya di sini.

"Mbak Niki sudah ngamuk-ngamuk jadi kita hilang konsentrasi semua termasuk hakimnya juga," ujar kuasa hukum Nikita Usman Asgar.

Nikita mengakui bahwa dirinya sempat mengamuk hingga berteriak di ruang sidang.

Baca selengkapnya di sini. 

Boyband BTS akan vakum sementara dari kegiatan mereka yang padat.

Pada 11 Agustus 2019, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk kali pertama sejak debut mereka pada 2013, BTS akan memiliki masa istirahat resmi.

"Lotte Duty Free Family Concert hari ini adalah penampilan terakhir mereka sebelum para member bersiap-siap untuk berlibur," kata Big Hit dalam pernyataan yang diunggah di akun Twitter @BigHitEnt.

Menurut agensi, rehat ini akan menjadi kesempatan bagi BTS untuk mengisi ulang energi mereka dan menampilkan diri yang baru sebagai musisi dan kreator.

Big Hit Entertainment juga meminta kerja sama penggemar dalam membantu menjaga privasi BTS agar RM, Jin, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan Suga dapat menikmati waktu luang mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Lembaga Sensor Film (LSF) memberikan klasifikasi usia penonton 17 tahun ke atas terhadap film Bumi Manusia garapan rumah produksi Falcon Pictures.

Seperti dikutip dari situs lsf.go.id, film Bumi Manusia yang terdaftar dengan nomor 1144/DCP/NAS/17/08.2024/2019 lulus sensor pada 8 Agustus 2019.

Produser Frederica mengatakan, pihaknya cukup menyayangkan dengan klasifikasi 17 tahun ke atas yang diberikan oleh LSF. Padahal, target mereka adalah usia 13 tahun ke atas.

"Kami mendapat sensor 17 tahun untuk film ini. Kami dari sisi filmmaker sebenarnya sedih ya mendapatkan rating 17 tahun," kata Frederica di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini. 

Baca selengkapnya di sini. 

Artis peran Sonny Septian mengungkapkan putra sang istri Fairuz A Rafiq, Faaz A Rafiq, menjadi korban bullying di sekolah.

Sonny mengungkap hal itu di akun Instagram-nya, @sonnyseptian, Senin (12/8/2019).

Sonny mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan seseorang yang menceritakan peristiwa perundungan yang dialami Faaz.

Dalam percakapan tersebut seorang kakak kelas Faaz disebut menantang temannya untuk memanggil Faaz dengan sebutan "ikan asin".

Faaz disebut menangis dan tertekan atas kata-kata kakak tingkatnya tersebut.

Pengirim pesan dalam unggahan tersebut kemudian menyarankan Sonny untuk berkomunikasi dengan pihak sekolah agar setiap wali kelas mengingatkan siswanya agar tak menyampaikan kalimat-kalimat yang menyinggung perasaan Faaz. 

Baca selengkapnya di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/13/064500410/-populer-entertainment-raffi-ahmad-ditinggalkan-asistennya-nikita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke