Salin Artikel

Lolos ke DPRD, Tina Toon: Tanggung Jawab Saya Besar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, Senin (12/8/2019), termasuk Tina Toon di dalamnya.

Menurut Tina yang maju dari PDI-P itu, dirinya kini memiliki sebuah tanggung jawab baru yang menyangkut hidup orang banyak.

"Mulai ada juga rasa tanggung jawab besar nih kalau misalnya jadi wakil rakyat mewakili orang yang memilih kita, konstituen kita terus mewakili orang-orang di provinsi kita. Jadi ada rasa memikul tanggung jawab lah yang besar," ucap Tina saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (13/8/2019).

Sejak namanya terpilih sebagai anggota legislatif, Tina mengaku sudah mencari banyak informasi mengenai pekerjaan yang akan diemban nanti.

"Terus sudah gitu assignment ya, tapi berikutnya ya mulai dengan senior terus ngulik-ngulik dari peraturan-peraturan," ucapnya.

Tina menambahkan, dirinya akan dilantik pada akhir bulan Juli 2019. Namun, ia tak merinci kapan waktu pastinya.

"Di DPRD itu kan nanti dilantiknya akhir bulan setelah masa jabatan sebelumnya selesai nanti baru diisi anggota DPRD, caleg terpilih 2019," imbuhnya.

Tina sendiri menjadi salah satu wajah baru yang menghiasi kursi anggota DPRD DKI Jakarta, selain Tina, wajah-wajah baru seperti Nova Harivan Paloh dan Guruh Tirta Lunggana juga turut terpilih.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/13/155519010/lolos-ke-dprd-tina-toon-tanggung-jawab-saya-besar

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.