Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tina Toon Harap Ditempatkan di Komisi E DPRD DKI, Kenapa?

Menurut Tina, ia bisa lebih maksimal bila ditempatkan pada komisi tersebut karena sesuai dengan program-program yang ia usung ketika masa kampanye kemarin.

"Mudah-mudahan aku bisa di Komisi E yang memang mengurus di sana pendidikan, kesehatan, budaya, lain-lain," ucap Tina melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/8/2019).

Pelantun "Bolo-bolo" ini mengatakan, program-program yang ia usung selalu mengedapankan kepentingan publik. Apalagi, kata Tina, program yang ia usung itu yang selama ini dikeluhkan oleh banyak orang di dapilnya.

"Kalau program-program yang kemarin di konstituen saat blusukan, dari pendidikan, kesehatan, fasilitas untuk rakyat terus juga tenaga kerja yang di dapil aku juga, banyak yang mengeluh di BUMD dan lain-lain gitu," ucapnya.

Dengan semua aspirasi tersebut, Tina berusaha akan membuat regulasi yang mampu menyerap tenaga kerja kompeten berdasarkan domisilinya masing-masing.

"Kalau bisa anak-anak lulusan yang ada di daerah tempat perusahaan itu bernaung bisa diisi dengan orang-orang di sana," imbuhnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menetapkan 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024, Senin (12/8/2019), termasuk Tina Toon di dalamnya.

Tina sendiri menjadi salah satu wajah baru yang menghiasi kursi anggota DPRD DKI Jakarta, selain Tina, wajah-wajah baru seperti Nova Harivan Paloh dan Guruh Tirta Lunggana juga turut terpilih.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/13/180634110/tina-toon-harap-ditempatkan-di-komisi-e-dprd-dki-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke