Salin Artikel

Siap-siap! Lee Hi dan Tiffany Young Bakal Meriahkan Super Kpop Festival Indonesia 2019

Melalui akun Instagram @skf.indonesia, diumumkan bahwa dua solois kenamaan industri Kpop Lee Hi dan Tiffany Young bakal memeriahkan festival musik tersebut.

"Knock knock... guess who is coming? Iya bener banget! Lee Hi akan hadir tanggal 29 September di Super K-Pop Festival Indonesia 2019," tulis SKF 2019 seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

"Magnetic Moon has shining upon us! Guess who is coming?The Eye Smiled TIFFANY YOUNG will come and sing for you on 28 September 2019 at Super K-Pop Festival Indonesia 2019!" tambah SKF 2019 pada postingan berikutnya.

Tiffany Young akan berbagi panggung dengan Ha Sung Woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun "Super Junior", dan unit Super Junior D&E pada hari pertama SKF 2019, yakni 28 September.

Sementara Lee Hi bersiap tampil pada hari kedua, 29 September 2019, bersama fromis_9, The Boyz, dan Momoland yang tampil.

Namun, tak cuma mereka. Red Velvet, Kyuhyun "Super Junior", serta unit Super Junior D&E juga akan beraksi lagi di panggung SKF 2019 hari kedua.

Super Kpop Festival (SKF) Indonesia 2019 sendiri akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada pukul 18.30 hingga 21.30 WIB.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/14/145940610/siap-siap-lee-hi-dan-tiffany-young-bakal-meriahkan-super-kpop-festival

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.