Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nama Marshanda Disebut, Baim Wong Cekikikan Tiada Henti

Hal itu terjadi ketika Baim Wong diminta menjawab pertanyaan saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Bebas di CGV fX Sudirman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Saat itu, Baim ditanyai akan mengajak siapa dalam acara gala premiere film Bebas nanti. Seorang lalu menyebut nama Marshanda.

Mendengar celetukan tersebut, Baim langsung cekikikan tiada henti. Suasana pun menjadi penuh tawa melihat reaksi Baim.

"Marshanda? Ngaco nih. Ahaaay," kata Baim sambil cekikian.

Baim pun mencoba tenang dan menjelaskan akan mengajak siapa. Namun, lagi-lagi Baim tidak bisa menahan tawanya saat menjelaskan.

"Milih sendiri, lah. Pasti ngajak teman SMA, lah. Gue, kan, di SMA 3. Mantan gue banyak bro... oke next," kata Baim yang ingin menyudahi penjelasannya.

Dalam film arahan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana tersebut, Baim Wong berperan sebagai Jojo dewasa. Jojo remaja diperankan oleh artis muda Baskara Mahendra.

Film Bebas mengisahkan tentang persahabatan enam orang remaja Jakarta pada 1995-1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini menggambarkan Jakarta di era 1995-1996 dan 2019.

Film itu dibintangi oleh Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susah Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

Film yang digarap oleh rumah produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosouce Entertainment dan Base Entertainment itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 3 Oktober 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/14/193043510/nama-marshanda-disebut-baim-wong-cekikikan-tiada-henti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke