Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tepati Janji, WINNER Bakal Kembali Tampil di Indonesia

Sebelumnya, grup yang digawangi Jinwoo, Seung Hoon, Mino, dan Seung Yoon itu kali pernah menggelar konser Everywhere Tour di Jakarta, pada akhir 2018 lalu.

Kini, WINNER bersiap untuk memeriahkan On Off Festival yang akan digelar di Istora Senayan, pada 7 dan 8 September 2019.

"Ah yeah yeah yeah! It’s really, really, really, REALLY @winnercity Keeping this secret has been super hard as we have been so excited to announce this fabulous four act from South Korea Go get your pass to the #OOF19IdolZone if you don’t wanna miss out on the amazing performances @w_n_r00 @xxjjjwww @maetamong @realllllmino has prepared for you #OOF19," tulis akun Instagram @onofffestival, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Dalam video yang diposting On Off Festival, leader WINNER Kang Seung Yoon dan kawan-kawan menyapa para Inner Circle Indoneisa (sebutan untuk penggemar WINNER).

Sebelumnya, saat akan mengakhiri konser 'Everywhere Tour' mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam, WINNER mengucapkan sebuah janji.

"Terima kasih sudah datang hari ini. Kami akan kembali," kata Kim Jin-Woo di panggung.

"Kami akan kembali dengan album baru. Mino juga dengan album solonya berjudul XX," timpal Kang Seung-yoon.

Janji itu membuat lautan penggemar di hadapan mereka bersorak girang. Mereka mengayunkan lightstick semakin kencang.

On Off Festival 2019 sendiri juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi lokal, di antaranya Gamaliel Tapiheru, Ramengvrl, dan The Overtunes, serta masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/15/121225510/tepati-janji-winner-bakal-kembali-tampil-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke