Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gading Marten Ingin Cari Istri di Luar Profesi Artis, Apa Alasannya?

Gading sudah membuka hati kepada wanita lain. Gading juga bertukar pikiran dengan ayahnya, Roy Marten, hingga sang ayah memberikan nasihat kepadanya soal wanita yang tepat seperti apa.

"Saya sebenarnya kalau lagi bercanda-canda ngobrol sama bokap, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet deh," kata Gading di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

"Memang ingin banget dari dunia yang berbeda, jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia. Cuma memang belum nemu," lanjut Gading.

Perlahan tapi pasti, Gading berharap suatu saat bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Gading juga tidak mau gagal untuk kali kedua.

Setelah sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan rekan artis, yakni Sophia Latjuba hingga anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. Kini, Gading diisukan dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita.

Berkaitan dengan Sophia dan Nadine, Gading menampik. Namun dengan Citra, Gading mengakui bahwa ia memang naksir.

"Naksir. Kalau sama dokter sih gue naksir," kata Gading.

Namun, Gading belum bisa berbicara jauh bagaimana hubungannya dengan Citra ke depan. Saat ini hubungan masih sebatas pertemanan.

"Kami masih temenan sekarang, doakan saja supaya nanti menemukan kebahagiaan saya," harap Gading.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/21/104348510/gading-marten-ingin-cari-istri-di-luar-profesi-artis-apa-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke