Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spider-Man Berayun Menjauh dari Marvel, Sony Pictures Beberkan Masalahnya

Sony pun menjelaskan tentang duduk perkara sebenarnya.

Rumah produksi tersebut menyebut bahwa Presiden Marvel Studios Kevin Feige tak akan lagi menjabat sebagai produser film-film Spider-Man berikutnya.

"Banyak berita hari ini tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba," tulis Sony Pictures di akun Twitter mereka, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

"...(Kami) menghormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya (Kevin Feige) melanjutkan (tugas) sebagai produser utama dari film live-action Spider-Man kami berikutnya," imbuh mereka.

Mereka menyayangkan hengkangnya Feige yang disebut sebagai keputusan dari pihak Disney.

Namun, Sony melanjutkan, pihaknya berusaha memahami banyaknya tugas yang diemban Kevin Feige. Terlebih dengan bertambahnya proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Kami berharap ini dapat berubah di masa depan, tetapi kami pahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya (Kevin) - termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan - tidak memberikan waktu baginya untuk mengerjakan IP yang tidak mereka (Marvel) miliki," tulis Sony.

"Kevin luar biasa dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingannya serta menghargai apa yang sudah ia lakukan untuk kami, yang akan kami teruskan," tambah pihak Sony.

Namun, hanya itu yang dijelaskan. Sony sama sekali tidak menyinggung nasib Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, akan tetap di sana atau keluar.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/21/153014510/spider-man-berayun-menjauh-dari-marvel-sony-pictures-beberkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke