Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Denada Habis-habisan demi Kesembuhan Shakira hingga Jual Rumah

Shakira mengidap penyakit leukemia pada pertengahan 2018 lalu. Shakira saat ini masih dirawat dan harus menjalani kemoterapi di rumah sakit National University Hospital, Singapura. Berikut rangkuman cerita Denada demi putrinya.

Jual apartemen

Pada Juli 2018, Denada mengakui bahwa ia telah menjual sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Penjualan apartemen mewah tersebut untuk biaya pengobatan Shakira.

"Soal apartemen, betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira," ujar Denada dalam wawancara di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018).

Menurut ibunda Denada, penyanyi senior Emilia Contessa, Denada dan mantan suaminya, fotografer Jerry Aurum, membutuhkan biaya Rp 400 juta untuk 10 hari.

Jual rumah

Setelah menjual sebuah unit apartemennya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kini Denada memasarkan sebuah rumah mewah miliknya.

Penjualan rumah tersebut diumumkan oleh Denada lewat akun Instagram-nya, @denadaindonesia, yang dikutip Kompas.com, Rabu (19/9/2018).

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

Denada juga memberi keterangan tentang kondisi rumah dengan gaya arsitektur modern minimalis tersebut. Rumah itu berada di cluster yang memiliki keamanan satu pintu.

Tidak mau mengeluh dan membesarkan

Shakira masih harus menjalani proses pengobatan hingga dua tahun lagi di Singapura. Karena itu ia dan mantan suaminya, Jerry Aurum, harus merogoh kocek dalam-dalam.

Denada mengatakan bahwa, ia yakin dengan kesembuhan anaknya kelak, apalagi banyak pihak yang memberi dukungan padanya.

"Buat saya, saya tidak mengeluh, saya yakin Allah, saya mohon Allah tolong saya. Jadi saya hanya berdoa kepada Allah memberi kami kemudahan," ucap Denada meneruskan.

Sudah habis-habisan

Pada Agustus 2019, Denada mengaku sudah habis-habisan menjual aset berupa rumah dan apartemen untuk membiayai pengobatan Shakira.

Hal itu diungkapkan Denada dalam akun YouTube pembaca acara Melaney Ricardo dalam video berjudul "Semua Terjual, Tidak Ada Penyesalan! Demi Kesembuhan Shakira!!! 1,2,3 Jawab Semuanya".

"Iya, betul-betul sudah semuanya," kata Denada menjawab pertanyaan Melaney yang dikutip Kompas.com, Rabu (21/8/2019).

Denada mengatakan, aset hartanya tersebut tidak masalah dijual demi pengobatan anaknya. Menurut dia, tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan anaknya.

"Ini, kan, antara materi dan hidup anakku. Sesuatu yang tidak bisa dibandingkan," ujar Denada.

"Sebegini beratnya yang aku jalani, Tuhan sudah persiapkan aku dengan apa yang barang-barang aku jual itu memang dipersiapkan untuk ini. Buat aku enggak ada yang perlu disesali," kata Denada lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/22/101756210/cerita-denada-habis-habisan-demi-kesembuhan-shakira-hingga-jual-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke