Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Twit Yan Widjaya yang Bikin Aura Kasih Marah dan Merasa Dilecehkan

Ia merasa tersinggung dengan twit seorang pria bernama Yan Widjaya melalui akun twitter @yan_widjaya.

Dikutip dari akun gosip @lambe_turah, yang membuat Aura geram adalah twit Yan pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut.

"punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulisnya.

Aura menilai, unggahan Yan tersebut telah melecehkannya dan wanita lain yang tengah memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati.

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura dalam salah satu Insta Storynya.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," lanjutnya.

Namun penelusuran Kompas.com, kini twit Yan tersebut telah dihapus.

Setelah menghapus unggahan tersebut, melalui akun Twitter-nya Yan menyampaikan permintaan maaf kepada istri Eryck Amaral tersebut.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan, Rabu.

Dikonfirmasi terkait hal ini Yan juga menyampaikan penyesalannya.

Yan juga bersedia dipertemukan langsung dengan Aura Kasih untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/22/115703510/ini-twit-yan-widjaya-yang-bikin-aura-kasih-marah-dan-merasa-dilecehkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke