Salin Artikel

Gisel Anastasia Terkejut HONNE Sapa dan Ajak Gempi Kolaborasi

Apalagi, video itu sampai membuat personel HONNE memberikan sambutan hangat kepada Gempi secara langsung.

Hal itu, Gisel sampaikan dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, Kamis (22/8/2019).

"Sangat mengejutkan ketika saya menerima video ini dan saya tidak bisa berhenti tersenyum sampai sekarang," tulis Gisel, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

"Tidak pernah membayangkan bahwa video Gempi yang kami buat secara spontan akan seperti ini," sambungnya.

Ia juga menyertakan video singkat di mana terlihat dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterbuck, menyapa Gempi bahkan mengundang putrinya itu berkolaborasi.

Gisel pun menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang membuatnya terharu itu. Ia menjadi semakin tak sabar menyaksikan penampilan HONNE di Indonesia, pada November 2019 mendatang.

"Terima kasih atas respons dan salam yang mengharukan bagi Gempi, @hellohonne! Tidak sabar menunggu kalian di Indonesia November mendatang!!" tulis Gisel lagi.

"Akan sangat bagus dan menyenangkan jika Gempi dan ayahnya bisa bertemu kalian. Terima kasih! Terima kasih banyak!!!" imbuhnya.

Sebelumnya, James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengundang Gempi untuk berkolaborasi dengan mereka saat konser di Jakarta nanti.

HONNE diketahui akan menggelar tur konser bertajuk Love Me / Love Me Not di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, pada 21 November 2019.

"Ya dan kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada November dan kami pikir mungkin kau seharusnya bergabung bersama kami di panggung, menyanyikan bagian refrain lagunya," ucap James Hatcher dalam video yang diunggah Gisel di akun Instagram-nya, Kamis (22/8/2019).

"Kau punya suara yang indah," timpal Clutterbuck.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/23/141759310/gisel-anastasia-terkejut-honne-sapa-dan-ajak-gempi-kolaborasi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.